Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarin Ustadz, Riza Shahab dan Revalina Temat, Tayang 12:35 WIB di SCTV Siang Ini

- 20 Maret 2024, 05:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarin Ustadz, Riza Shahab dan Revalina Temat, Tayang 12:35 WIB di SCTV Siang Ini hari Rabu 20 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarin Ustadz, Riza Shahab dan Revalina Temat, Tayang 12:35 WIB di SCTV Siang Ini hari Rabu 20 Maret 2024 /Instagram @rizashahab/


BERITA KBB – Riza Shahab pernah bermain di FTV Pacarin Ustadz. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 20 Maret 2024 pukul 12:35 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pacarin Ustadz adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2012 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mak Comblang Cantiknya Terlalu Keselatan, Kenny Austin dan Nabila Zavira, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 20 Maret 2024 pukul 12:35 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Revalina S Temat dan Riza Shahab pemeran utamanya.

Sinopsis Pacarin Ustadz adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Tania.

Diceritakan kalau pada saat itu, Tania sedang dalam saat perjalanan menuju kampus.

Namun perjalanan Tania mengalami kendala, karena terjadi sebuah kecelakaan, yang korbannya seorang anak kecil.

Sementara Tania sudah hampir telat. Namun dia harus menolong korban, dan membawanya ke rumah sakit, sebab  dipaksa oleh Galih, seorang ustadz muda yang baru lulus dari pesantren.

Diceritakan kalau Galih dan Reza adalah adik kakak. Sementara ibu Hasan atau ibunya Tania, adalah pelanggan kue di tempat ibunya Galih.

Kedua kakak beradik itu lalu rebutan cinta dari Tania. Sementara Tania dan temannya, rebutan cintanya ustadz Galih.

Lantas apakah Galih tidak mau mengalah demi adiknya ya? Penasaran kan dengan adegan selanjutnya?

Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah