Sinopsis Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea, Ina Marika dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV

- 4 April 2024, 06:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea, Ina Marika dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 4 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea, Ina Marika dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 4 April 2024 /

BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 4 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kejar Hatimu Sampai ke Korea adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Alma Syaluha, dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Aku Deketin Kamu Kamu Deketin Dia, Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Ada Rachquel Nesia Tayang 14:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 4 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kejar Hatimu Sampai ke Korea adalah berkisah tentang seorang lelaki tampan bernama Bryan.

Diceritakan kalau Bryan memiliki bisnis usaha travel, yang mengantarkan para kliennya untuk ke Korea.

Namun tiba-tiba Brian mendapatkan seorang klien, yang mengacaukan bisnis travelnya.

Dia adalah seorang gadis cantik dari kampung, yang sangat menyukai Korea.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x