Sinopsis Tertawan Hati 19 April 2024 Mario Minta Mama Rina Akui Kejahatan Yang Dilakukan Kepada Alya

- 19 April 2024, 12:13 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 19 April 2024 Mario Minta Mama Rina Akui Kejahatan Yang Dilakukan Kepada Alya
Sinopsis Tertawan Hati 19 April 2024 Mario Minta Mama Rina Akui Kejahatan Yang Dilakukan Kepada Alya /Instagram @sctv/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 19 April 2024 dilanjutkan dengan Mario yang marah besar kepada Mama Rina karena telah melakukan kejahatan tersebut kepada Alya.

Mario tidak habis pikir dengan kelakuan Mamanya tersebut. Padahal Mama Rina pun dijebak Alyssa untuk melakukan rencana jahat itu.

Lantaran, Alyssa telah memasang CCTV disekitar toko roti milik Alya agar semua orang menuduh Mama Rina sebagai pelaku utamanya.
 
Baca Juga: Benarkah Syahrini Hamil? Potret Terbaru Viral Di Media Sosial, Netizen: Alhamdulillah...

Mario memaksa Mama Rina untuk mengakui semua kejahatannya karena Mario sudah tahu semuanya dari Alyssa. Mama Rina kaget karena Alyssa ternyata menjebaknya.

Mama Rina hanya bisa terdiam, dia berpikir untuk segera memberi pelajaran kepada Alyssa karena telah membuatnya disalahkan Mario.

Sebelumnya, Mama Rina dan Alyssa memang sudah bekerja sama untuk memisahkan Alya dan Mario karena Alya dalam kondisi amnesia.

Sehingga, Alya tidak akan mengingat semua kenangan bersama Mario. Akan tetapi, Alya mulai ingat masa lalunya dengan Mario.

Karena ketika Alya pingsan, nama Mariolah yang disebut Alya. Ini tandanya Alya masih mengingat Mario meski belum sepenuhnya.
 
Baca Juga: Rating Ftv Judul Dari Mantan Berakhir Jadi Manten, Dicubit Cintamu

Mario berpura-pura menjadi barista di toko roti Alya, dia mengaku berasal dari keluarga biasa. Mama Rina dan Alyssa mendengar ini dan akan menyampaikan semuanya pada Alya.

Pada kenyataannya, Mario adalah pengusaha kaya raya dan mempunyai istri bernama Soraya. Jika Alya mengetahui kenyataan ini, pastinya Alya akan benci Mario karena telah membohonginya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 19 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x