Sinopsis Parineeti 29 April 2024 Pari Akan Dibunuh Preman Suruhan Sarojana

- 29 April 2024, 19:52 WIB
Sarojana akan menyuruh preman untuk membunuh Pari. Ragu bilang kalau Pari adalah wanita polos, Sarojana bilang wanita ini sangat pintar memikat suami orang lain.
Sarojana akan menyuruh preman untuk membunuh Pari. Ragu bilang kalau Pari adalah wanita polos, Sarojana bilang wanita ini sangat pintar memikat suami orang lain. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB - Sinopsis Parineeti 29 April 2024 dilanjutkan dengan Gurwinder menganggap Gurprit banyak drama sehingga dia bersumpah tidak akan membiarkannya keluar dari penjara.

Tak lama Gurwinder melihat Rajeev pulang sendiri dan mengatakan Gurprit mendapatkan jaminan. Ternyata ada juga Pari dan Gurprit datang bersamaan.

Gurwinder melarang Gurprit masuk ke rumah karena dia adalah seorang pencuri. Rajeev mengingatkan Gurwinder kalau Ibu Pari bukan seorang pencuri dan tidak pernah mengambil apapun.

Gurwinder tidak setuju karena bukti sudah menunjukkan kalau Gurprit mengambil liontin. Rajeev berteriak meminta ibunya diam.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 29 April 2024 Neeti Akan Balas Dendam Kepada Pari

Farminder percaya bahwa Gurprit tidak melakukan semua itu. Semua orang kaget ketika Neeti datang ke rumah dengan basah kuyup.

Pari langsung menemui Neeti dan menanyakan kondisinya. Pari memeluk Neeti namun Neeti ingat saat Pari dan Rajeev sedang berpelukan.

Sehingga dia langsung mendorong Pari untuk menjauh. Semua orang terkejut dengan sikapnya, Neeti bilang kalau dia tidak ingin baju Pari basah.

Pari berterima kasih kepada Neeti mengatakan kalau ibunya sudah bebas. Neeti menjawab kalau mereka pasti menolong karena Pari adalah bagian dari keluarganya.

Sanju datang dan sari Pari tersangkut di jam tangan Rajeev. Neeti kesal melihatnya, dengan cepat Rajeev langsung melepaskannya.

Rajeev langsung memeluk Neeti namun Neeti menepisnya karena dia lelah. Rajeev ingin tidur berpelukan, bahkan Neeti mendorong Rajeev hingga jatuh.

Neeti membangunkan Bibi untuk memikirkan balas dendamnya kepada Pari. Dia bilang kalau Pari sudah menusuknya dari belakang.

Baca Juga: Musisi Nasional Akan Meriahkan Gedebage Jazz Festival, Ini Jadwalnya!

Sarojana bahagia karena Neeti sudah terjebak dengan ucapannya. Neeti akan segera menghilangkan Pari dari kehidupannya.

Sarojana akan menyuruh preman untuk membunuh Pari. Ragu bilang kalau Pari adalah wanita polos, Sarojana bilang wanita ini sangat pintar memikat suami orang lain.

Neeti tidak yakin dengan kejahatan ini karena Pari adalah sahabatnya. Sanju akan berangkat kerja dan menanyakan bekalnya kepada neeti.

Lalu, Pari memberikan bekal untuk Sanju. Melihat ini, Neeti sangat cemburu. Neeti masuk ke kamar dan melihat album kecilnya bersama Pari.

Dia ingat semua kenangan itu dan Neeti langsung mengejar Pari yang hendak ke kantor. Tetapi, Sarojana menghalangi Neeti agar tidak menghampiri Pari.

Neeti meminta Sarojana menghentikan rencana jahat ini dan segera menelpon Ragu.

Bersambung..***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah