FTV Digoda Gadis Cantik Don't Say No Siapa Tahu Jodoh: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00

- 19 Mei 2024, 05:51 WIB
FTV Digoda Gadis Cantik Don't Say No Siapa Tahu Jodoh: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 19 Mei 2024
FTV Digoda Gadis Cantik Don't Say No Siapa Tahu Jodoh: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 19 Mei 2024 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Digoda Gadis Cantik Don't Say No Siapa Tahu Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 19 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Digoda Gadis Cantik Don't Say No Siapa Tahu Jodoh adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: FTV Tau Tau Nikah Panik Nggak Neng Masa Nggak: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 19 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Digoda Gadis Cantik Don't Say No Siapa Tahu Jodoh adalah berkisah tentang seorang gadis cantik, anak penjual gado-gado di sebuah kampus.

Diceritakan kalau gadis cantik tersebut sebentar lagi, skripsinya akan segera selesai dan akan mendapatkan gelar sarjana.

Namun di sisi lain, gadis cantik ini memiliki sikap yang ceroboh. Diceritakan kalau dia menumpahkan kopi di baju anak petinggi kampus, bernama Romi.

Romi ini adalah pemuda yang terkenal dan disegani oleh seluruh warga kampus, karena statusnya. Namun tidak bagi gadis cantik yang kesehariannya membantu sang ibu berjualan gado-gado itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah