Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV, 20 Mei 2024: Shrishti Pasrah Atas Kejadian yang Menimpa Ritwik

- 20 Mei 2024, 18:49 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV, 20 Mei 2024: Shrishti Pasrah Atas Kejadian yang Menimpa Ritwik
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV, 20 Mei 2024: Shrishti Pasrah Atas Kejadian yang Menimpa Ritwik /

 

BERITA KBB – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV yang tayang pada Senin, 20 Mei 2024 diawali ketika Shrishti mengatakan kepadanya bahwa Rithwik sudah mati, Shrishti tidak dapat memahami apa yang akan mereka lakukan.

Pengemudi tersebut berencana untuk melarikan diri seolah-olah dia tertangkap maka dia akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara.

Shrishti berkata kepada Preeta bahwa dia memiliki sopir dan bersama dengan pengendara motor itu akan membawanya ke kantor polisi.

Sopir mencoba melarikan diri tapi mereka berdua mengejarnya, Shrishti melempar batu ke arahnya yang menyebabkan dia tertangkap, mereka berdua mulai menanyainya lagi.

Baca Juga: PDI Perjuangan Jabar dan Ratusan Kader Sambut Obor Api Perjuangan dari Mrapen

Prithvi datang dan kagum melihat dia tertangkap, Shrishti menjadi sangat marah meminta pengemudi untuk mengatakan yang sebenarnya.

Prithvi menjadi frustrasi melihat pengemudi itu tertangkap, dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi padanya sekarang setelah pengemudi itu tertangkap.

Dia memutuskan untuk bersembunyi agar Shrishti tidak melihatnya.

Inspektur mengucapkan terima kasih kepada Rishab dan Karan karena mengatakan yang sebenarnya, dia memutuskan untuk pergi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah