Sinopsis Ae Dil Hai Muskhil di ANTV 21 Mei 2024: Kisah Cinta Ayan dan Alizeh Khan

- 21 Mei 2024, 16:00 WIB
Sinopsis Film India Ae Dil Hai Mushkil Tayang di ANTV: BAPER! Perjuangan Cinta Ranbir Kapoor ke Anushka Sharma
Sinopsis Film India Ae Dil Hai Mushkil Tayang di ANTV: BAPER! Perjuangan Cinta Ranbir Kapoor ke Anushka Sharma /Foto: @antvofficial Instagram
 

BERITA KBB- Sinopsis Ae Dil Hai Muskhil tayang di ANTV pagi ini dengan cerita seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Ae Dil Hai Muskhil menceritakan tentang seorang pria yang sedang di interview. Dia berprofesi sebagai penyanyi sedang karya yang sukses di pasaran.

Pria itu bernama Ayan Sanger, dia sempat tinggal di London. Suatu hari di sebuah bar, Ayan melihat wanita muda yang sedang joget.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Rabu 22 Mei 2024, Berikut Link Nonton Piknik dan Berkemah Bersama Bis Kecil Hingga Tian Tian

Wanita itu memanggil Ayan, dan mereka pun berciuman di sebuah ruangan. Ayan diejek wanita itu karena gaya pelukannya yang kaku.

Ayan menjelaskan kalau dia punya pacar tapi sedang bertengkar dengannya. Wanita ini pun memiliki pacar dan akhirnya dia ingin pergi.

Ayan mengikuti wanita ini dan mereka berkenalan. Alizeh Khan adalah nama wanita tersebut. Ayan mengatakan dia menyukainya.

Ayan menunjukkan pesan permintaan maaf dari pacarnya. Alizeh berpendapat kalau pacat Ayan adalah wanita matre. Obrolan mereka berlanjut membahas keluarga.

Alizeh menanyakan pekerjaan Ayan di London, lalu Ayan menjawab kalau dia sedang menyelesaikan MBA nya.

Ayan bilang sebenarnya dia ingin jadi seorang penyanyi. Alizeh sedang belajar di London. Ayan melihat tato di tangan Alizeh yang bertuliskan "Ali".

Ali adalah kiamatnya dia adalah cinta yang membuatnya lemah. Ali seorang DJ dan Alizeh sangat mencintainya. Namun Ali selingkuh dengan pramugari sehingga membuatnya sakit hati.

Alizeh membawa Ayan ke tempat dulu dirinya bersama Ali. Alizeh juga mengatakan kalau dirinya dijodohkan dengan seorang dokter.

Mereka berencana untuk double date, namun mereka malah bertengkar antara Alizeh dan pacar Ayan. Sesampai di rumah, Lisa menangis karena kesal dengan sikap Alizeh.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Ilmu Padi Mbaknya Buat Aku Melamar, Shanice Margaretha dan Naufal Samudra

Ayan berusaha menenangkan pacarnya, besoknya Alizeh tiba-tiba datang ke rumah Ayan. Alizeh mau meminta maaf kepada Ayan.

Mereka memiliki hobi yang sama sehinggq Alizeh mengajak Ayan masuk ke kelas menarinya. Ayan awalnya menolak hingga akhirnya dia mau.

Setelahnya, Ayan meminta Alizeh mendengar lagunya. Ayan bernyanyi dan Alizeh tidak merasa tersentuh sama sekali.

Alizeh kembali menghubungi Ayan untuk nge-date. Tak lama Alizeh ingin ke toilet namun penuh. Dia masuk ke toilet pria.

Tetapi melihat Lisa dan pacarnya Alizeh sedang bercumbu. Ayan yang melihat itu sangat sakit hati dan dia menangis.

Ayan akhirnya ikut ke rumah Alizeh dan tertidur pulas. Alizeh mengajak Ayan liburan ke Paris.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah