Sinopsis Zero Film India 22 Mei 2024: Kisah Cinta Bauwa Singh dan Avia Yang Membuat Orang Kagum

- 22 Mei 2024, 15:32 WIB
Sinopsis Film India Zero Tayang di ANTV: Ketulusan Hati Anushka Sharma ke Shah Rukh Khan, Bikin Baper!
Sinopsis Film India Zero Tayang di ANTV: Ketulusan Hati Anushka Sharma ke Shah Rukh Khan, Bikin Baper! /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis Zero Film India 22 Mei 2024 tayang pagi ini dengan cerita seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Zero menceritakan tentang Pria bernama Bauwa Singh baru bangun dari tidur. Dia berumur 38 tahun namun belum punya pasangan.

Bauwa memiliki tinggi 140 cm, sebenarnya keluarganya adalah orang kaya tetapi dia masih kesulitan mempunyai pacar.
 
Baca Juga: Sinopsis Film Bollywood Khakee di ANTV Hari Ini 22 Mei 2024: Lima Polisi Pemberani Bongkar Bobroknya Hukum

Bauwa memiliki teman bernama Guddu, Bauwa mengidolakan artis terkenal India bernama Babita Kumari  dia selalu menonton film-film Babita.

Suatu hari, Bauwa dan Guddu datang ke biro jodoh. Ternyata Bauwa sudah mendaftar di biro jodoh itu beberapa bulan yang lalu.

Pemilik biro jodoh menanyakan perihal gadis yang dia kenalkan kepada Bauwa 5 bulan lalu. Bauwa mengatakan kalau Pandai tidak boleh memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan komisi.

Pada masa lalu, Bauwa meminta Pandai mengenalkan wanita itu. Dia menemui gadis itu disebuah acara sekolah, terkejutnya ternyata gadis yang disukainya berada di kursi roda.

Gadis tersebut bernama Avia yang menderita sindrom celebral palsy. Avia adalah gadis yang pintar dan ilmuan yang bekerja di NSAR.

Akhirnya Avia dan Bauwa bertemu mereka pun mengobrol di kantin sekolah. Avia menanyakan apa alasan Bauwa ingin menikahinya.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 23 Mei 2024, Link Nonton Teman Teman Penguin Kecil Hingga Pokemon Ultimate Journeys

Bauwa menjawab kalau dia bukan mau menikahi Avia melainkan hanya melihat-lihat. Bauwa dan Guddu melihat ada kompetisi menari di koran.

Bauwa memanggang merpati yang dulu dia akan berikan kepada Avia. Di masa lalu, Avia pernah mempermalukan Bauwa di sekolah dasar. Saat di wawancara, Bauwa bilang meskipun dia tidak tinggi tetapi bisa berdiri di kaki sendiri.

Tetapi Avia tidak menyerah dia bisa mengambil pulpen dengan tangan sendiri dan semua kagum kepadanya. Meski Bauwa memiliki kekurangan ternyata dia juga memiliki kelebihan yaitu dia bisa membuat bintang jatuh walau dengan memikirkannya.

Suatu hari dia pergi ke sebuah pesta dan Avia ada di sana. Bauwa merayu Avia dengan memberikan bunga yang cantik.

Avia luluh dan meminta maaf atas tindakannya, Bauwa mengungkapkan kalau dia jatuh cinta kepada Avia.

Bersambung..***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah