Sinopsis Parineeti 22 Mei 2024 Rajeev dan Neeti Dipenjara, Sedangkan Pari Pingsan

- 22 Mei 2024, 17:08 WIB
Sinopsis Parineeti 22 Mei 2024 Rajeev dan Neeti Dipenjara, Sedangkan Pari Pingsan
Sinopsis Parineeti 22 Mei 2024 Rajeev dan Neeti Dipenjara, Sedangkan Pari Pingsan /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 22 Mei 2024 dilanjutkan dengan Neeti menatap Pari dengan emosional. Pari ingin mengoleskan salep ke punggung Rajeev yang terbakar.

Neeti cemburu kepada Pari yang terlalu khawatir kepada Rajeev. Besoknya Pari membawakan Arti kepada Rajeev, Monti, Chandrika dan Amit.

Chandrika dan keempat orang itu membela Pari soal kebakaran kemarin. Mereka yakin kalau itu bukan salah Pari.
 
Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Waisak Untuk Unggahan Media Sosial, 3 Menit Langsung Jadi! Berikut Cara Unduh dan Gunakan

Neeti cemburu mendengar semua orang membela Pari. Neeti lagi dan lagi menegur Bebe karena rencana jahatnya justru jadi boomerang.

Bebe menyalahkan Neeti karena telah merusak rencananya. Neeti menyelamatkan Pari sehingga semuanya gagal.

Neeti mengingatkan Bebe agar tidak menghabisi Pari karena kejadian itu membuat Sanju menjadi semakin cinta kepada Pari.

Pami datang ke dapur untuk mencari Pari, Neeti menawarkan bantuan tetapi Pami hanya menginginkan Pari yang membuat persembahan.

Pari datang ke sana dan Pami memintanya untuk membuat persembahan. Bebe menghasut Neeti lagi setelah Pami dan Pari pergi.

Neeti kesal karena semua orang menjadi lebih sayang Pari daripada dirinya. Bebe menyarankan Neeti untuk merusak persembahan yang dibuat Pari.

Sehingga Pari akan disalahkan semua orang, Pari kembali dan meminta Neeti untuk beristirahat. Bebe mengingatkan Pari agar tidak memasukkan bawang putih ke dalam persembahan.

Neeti mendengar maksud dari Bebe, Gurvinder meminta Rajeev segera pulang karena akan dilaksanakan puja. Neeti memikirkan kata-kata Bebe karena semua orang menyukai Pari.

Bebe menghasut Neeti agar segera merusak persembahan yang dibuat Pari. Neeti bertekad untuk merusaknya, dia memasukkan bawang putih ke dalam persembahan Pari.

Lalu, Pari kembali dan meminta Bebe segera datang ke puja. Bebe mengatakan kalau puja ini untuk suami istri bukan teman.
 
Baca Juga: Cara Membuat Mie Goreng dengan Resep Indomie Goreng Hack Caksu Di Rumah

Pami mengingatkan Bebe kalau Pari sedang mengandung anak Neeti dan Sanju jadi Pari berhak duduk bersama Neeti dan Sanju.

Akhirnya, Neeti , Pari dan Sanju duduk  bersama. Semua orang melakukan puja dan persembahan puja yang disediakan Pari disediakan.

Sebelumnya, Pari mengecek kalau persembahan puja miliknya bau bawang sehinga dia membuat semangkok lagi.

Neeti kesal karena gagal mempermalukan Pari. Lalu, Polisi datang untuk menangkap Sanju karena jembatan yang dibuat perusahaan Sanju telah roboh dan banyak yang meninggal.

Polisi menyeret Sanju untuk dipenjara, keluarga menangis dan Neeti ikut ke kantor polisi. Wartawan datang dan meminta pernyataan keluarga.

Pari menjelaskan bahwa Sanju tidak mungkin membahayakan orang. Polisi meminta Pari datang dengan pengacara.

Pari pingsan dan keluarga panik dengan itu. Neeti protes agar polisi membebaskan suaminya.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah