Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 Brivti Dipenjara, Preeta Digoda Preman

- 24 Mei 2024, 13:42 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 Brivti Dipenjara, Preeta Digoda Preman
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 Brivti Dipenjara, Preeta Digoda Preman /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 dilanjutkan dengan Ibu Britvi mengatakan kalau Rishab memberinya banyak uang untuk menangkap Britvi.

Sharla membela Rishab dan tidak menyangka Rishab melakukan semua itu. Preeta mendapat telpon dari Kristi yang sangat gembira.

Kebahagiaan itu karena Brivti telah ditangkap dan dia tidak akan menikah dengan saudara perempuannya. Preeta menjadi tegang mendengar kabar itu.
 
Baca Juga: FTV Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Padamu: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 W

Preeta menuju kantor polisi dan Brivti dipenjara. Brivti bilang kepada ibunya bahwa hanya ada satu orang yang bisa membantunya yaitu Sherlyn.

Tetapi dia menolak untuk meminta maaf kepadanya, namun Brivti memohon kepada ibunya agar bisa terbebas dari penjara.

Preeta dihadang sekelompok pria dan menggodanya. Mereka menawarkan bantuan tumpangan kepada Preeta namun ternyata mereka kurang ajar kepadanya.

Karan datang menyelamatkan Preeta dan menghajar para preman. Preeta langsung memeluk Karan karena ketakutan.
 
Baca Juga: 2 Tips Lolos Wawancara Kerja, Senyum Ternyata Bisa Merusak Kesan Pertama

Ibu Brivti hendak menemui Sherlyn dan meminta bantuannya agar bisa membebaskan Brivti. Ibunda Brivti meminta maaf kepada Sherlyn.

Ternyata Sherlyn sangat marah kepada ibunya dan tidak mau menolong Brivti. Preeta dan Karan berada di satu mobil, Preeta meminta Karan menghentikan mobilnya.

Ketika itu Karan menanyakan mengapa Preeta ke kantor polisi dan ternyata Brivti dipenjara atas kasus mencoba membunuh Mahes.

Karan marah kepada semua orang, Samir menjelaskan kejadiannya. Karan menduga kalau Preeta akan menyelamatkan Britvi dan  dia tidak akan membiarkan semua itu terjadi, Karan akan membunuh Preeta.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah