FTV Circle Abang Cilok Mood Banget: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 SCTV 25 Mei 2024

- 25 Mei 2024, 06:58 WIB
FTV Circle Abang Cilok Mood Banget: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 SCTV 25 Mei 2024
FTV Circle Abang Cilok Mood Banget: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 SCTV 25 Mei 2024 /Screenplay Productions

 

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Circle Abang Cilok Mood Banget. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 25 Mei 2024  pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Circle Abang Cilok Mood Banget adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lasja Sutatyo.

Baca Juga: FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 25 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Circle Abang Cilok Mood Banget adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan penjual cilok bernama Bang Toyib.

Diceritakan kalau Bang Toyib selalu diganggu oleh seorang gadis cantik, bernama Sumi. Anehnya Bang Toyib penjual cilok ini sabarnya gak ketulungan.

Hal ini bikin Sumi nekad berbohong kepada ayahnya. Sumi bahkan mengaku kalau dirinya sedang hamil, dan lelaki yang menghamilinya adalah Bang Toyib!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah