Sinopsis Naik Ranjang 12 Juni 2024 Delina Makin Benci Pada Tyas, Gino Sakit Hati Di Khianati

- 12 Juni 2024, 14:24 WIB
Sinopsis Naik Ranjang 12 Juni 2024 Delina Makin Benci Pada Tyas, Gino Sakit Hati Di Khianati
Sinopsis Naik Ranjang 12 Juni 2024 Delina Makin Benci Pada Tyas, Gino Sakit Hati Di Khianati /Tangkapan layar YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis naik ranjang episode 12 Juni 2024 tentunya hanya di SCTV setiap hari pukul 20.00 wib.

Dilanjutkan dengan Gino merasa sangat dipermainkan perasaannya oleh Tyas. Dia akan balas dendam kepada Dean dan Tyas.

Gino tidak mau tahu alasan Dean dan Tyas menikah. Gino pikir kalau Tyas telah mengkhianati cintanya. Padahal Tyas dan Dean telah dijebak oleh Zidan.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 12 Juni 2024, Daftar Pemain FTV Cintaku Menyala Terus Gak Pake Digas, Dilengkapi Link Nonton

Tyas berharap ada satu orang saja yang mempercayainya. Sehingga pernikahan Tyas dan Dean tidak akan berlangsung seperti ini.

Bahkan ibu kandung Tyas mencoba untuk percaya dengan apa yang dijelaskan Tyas. Namun semuanya sudah terlanjur dan pernikahan akan segera dilaksanakan.

Pernikahan antara Dean dan Tyas ini disebut pernikahan naik ranjang. Karena sebelumnya Dean menikah dengan adik kandung Tyas yaitu Hani.

Situasi ini menjadi kesempatan Delina untuk menghasut Gino agat tidak menikahi Tyas. Karena orangtua Gino tidak menyukai Tyas.
 
Baca Juga: Sinopsis Parineeti 11 Juni 2024 Pari Akan Menikah Dengan Rakesh dan Meninggalkan Rajeev

Karena ketika dulu, Tyas sudah mempermalukan keluarga Gino dengan membatalkan pernikahan secara sepihak. Ditambah dengan kejadian ini, membuat kedua orangtua Gino membenci Tyas.

Gino dan Dean sama-sama pengusaha sukses yang mengurus perusahaan milik keluarga masing-masing. Dean menjadi bingung karena kini dia harus menikah dengan kakak istrinya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron naik ranjang setiap hari hanya di SCTV pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Bersambung...*** 
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah