Sinopsis Daftar Pemain FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan, Andrew Andika dan Michelle Joan, Tayang 08:30 WIB SCTV

- 13 Juni 2024, 06:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan, Andrew Andika dan Michelle Joan, Tayang 08:30 WIB SCTV hari ini Kamis 13 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan, Andrew Andika dan Michelle Joan, Tayang 08:30 WIB SCTV hari ini Kamis 13 Juni 2024 /Sinemart


BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 13 Juni 2024 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pawang Hewan Diuber Mendoan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sampahnya Dipungut Perasaanku Keangkut, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 13 Juni 2024 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Michelle Joan.

Sinopsis Pawang Hewan Diuber Mendoan adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan yang sedang sebel sama cewek penjual mendoan atau jago goyang.

Sayangnya maminya si pemuda malah ingin punya mantu si cewek mendoan dong. Apakah ini yang disebut karma?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah