Sinopsis Forbidden City Cop di Indosiar, Aksi Stephen Chow Lindungi Kaisar Dengan Senjata Unik Mengundang Tawa

- 27 Juni 2024, 09:53 WIB
sinopsis Forbidden City Cop di Indosiar dini hari nanti, dibintangi Stephen Chow, Carina Lau, dan Carman Lee.
sinopsis Forbidden City Cop di Indosiar dini hari nanti, dibintangi Stephen Chow, Carina Lau, dan Carman Lee. /

Berita KBB - Setelah tampil dalam King Of Beggars, Stephen Chow bakal kembali menghibur penggemarnya lewat film layar kaca dengan aksi beladiri yang juga mengundang tawa. Berikut sinopsis Forbidden City Cop yang dijadwalkan tayang di Indosiar pada dini hari nanti.

Forbidden City Cop yang juga dikenal dengan judul Imperial Secret Agent 008 adalah film Wu Xia komedi yang rilis pada 1996 silam. Dalam judul ini, Stephen Chow menjadi anggota pengawal Kaisar yang bertarung dengan memanfaatkan senjata penemuannya yang unik.

Film yang juga dibintangi Carina Lau dan Carman Lee ini mendapatkan rating 6,9 dari 10 di IMDb, dan 77 persen di Rotten Tomatoes. Mempertimbangkan skor ini, Forbidden City Cop tentunya sangat worth it untuk jadi suguhan hiburan bagi Anda yang sulit memejamkan mata.

Sinopsis Forbidden City Cop di Indosiar malam ini mengisahkan tentang Ling Ling-Fat (Stephen Chow). Dia adalah salah satu dari empat pengawal pribadi elit kaisar Tiongkok yang disebut Klan Baolong.

Alih-alih mempelajari seni bela diri seperti ketiga rekan pengawalnya, Ling Ling-Fat justru menghabiskan waktunya menciptakan penemuan-penemuan unik, seperti meriam yang ditembakkan dari mulut, baling-baling helikopter, magnet, dan banyak lagi. Dia juga berpraktik di bidang ginekologi dan menghabiskan waktu bersama istri tercintanya (Carina Lau).

 

Cerita sesungguhnya dimulai ketika Ling Ling-Fat gagal menangkap empat pendekar pedang jahat yang memasuki Kota Terlarang. Namun, ia memperoleh buku panduan jurus kung fu, Peri Terbang dari salah satu dari mereka.

Di sisi lain, penemuan Ling-ling Fat yang dianggap tidak berguna ditambah kurangnya keterampilan seni bela diri, membuat Kaisar marah. Akibatnya, ia dimutasi untuk melakukan pekerjaan kasar di sekitar istana.

Sementara itu, Raja Tanpa Wajah (Carman Lee) dari suku Kam berencana membunuh kaisar dan menaklukkan Tiongkok. Untuk itu, Suku Kam mengundang semua tabib Tiongkok ke pameran medis di mana akan dilakukan pembedahan makhluk asing yang disebut Peri Terbang.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah