FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Film Televisi Spesial Trenggalek

- 3 Juli 2024, 14:52 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, Ada Rendy Kjaernett dan Sheila Dara, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, Ada Rendy Kjaernett dan Sheila Dara, Tayang 14:30 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

Berita KBB - SCTV akan menayangkan ulang FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi pada hari ini. Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi dari rumah produksi Starvision tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari laman streaming Vidio, FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi merupakan film televisi yang rilis perdana 2017 silam. Telefilm ini merupakan spesial Trenggalek yang mengambil lokasi syuting di kota tersebut.

Daftar pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi berdasarkan credit title film televisi tersebut yakni Sheila Dara, Rendy Kjaernett, Valerie Tifanka, Rendi Jhon, Beby Regitia.

Dalam sinopsis FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, dikisahkan seorang siswi bernama Della (Sheila Dara) yang mengikuti study tour sekolahnya ke Kota Trenggalek. Namun saat mengganti baju, ia apes karena ditinggal rombongannya.

Pada saat yang sama, Rendra (Rendy Kjaernett) melihat Della yang badmood karena ditinggal rombongannya. Begitu ada kesempatan, ia pun mendatanginya dan mengajaknya pergi berjalan-jalan.

 

Maukah Della menerima ajakan Rendra dan bisakah ia balik ke rombongan study tour sekolahnya? Saksikan saja FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, tayang ulang di SCTV hari ini.

Mau nonton via live streaming sambil ngurus kerjaan? Berikut link nonton TV Manisnya Cinta di Pantai Prigi yang bisa diakses dalam sitkon apapun.

Link Nonton FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi SCTV

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah