KLARIFIKASI!!! Tak Terima di Fitnah Dengan Video Syur, Anya Geraldine Wanti-Wanti Penyebar Hoax

- 9 November 2020, 14:40 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine /Instagram/@anyageraldine

BERITA KBB - Sosok Influenzer satu ini, sedang ramai di jagat maya. Khusunya di trending twitter. Hampir semua orang membicarakannya.

Bukan karena kedekatannya dengan putra dari Komedian yakni Sule, melainkan beredarnya Video syur yang mirip dengannya di dunia maya.

Foto syur yang beredar di Twitter mirip Anya Geraldine membuat influenzer yang memiliki 6,7jt followers di Instagram, tak membuat Anya senang dengan video viral yang dimirip-miripkan dengannya.

Baca Juga: Penyebar Hoaks Foto Syur Mirip Anya Geraldine Siap-Siap Diciduk, Chef Arnold: Namanya RS

Baca Juga: INI KLARIFIKASI Anya Geraldine Soal Video Syur Mirip Dirinya yang Viral di Twitter

Meski kerap kali membagikan foto di Instagramnya dengan pose seksi yang membuat semua mata terbelalak, khususnya kaum Laki-Laki. Tak membuat Anya berani untuk melakukan adegan syur seperti yang tengah viral sekarang.

Dengan beredarnya video mirip dirinya, Anya berkomentar pedas terhadap orang yang tak bertanggung jawab dengan menyebar hoax karena ingin tenar.

"Oh ada yang sebar hoax. Mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana mana bilang orang yang mirip gue itu gue. Bener pengen di laporin polisi? Ga bener deh kelakuan lo," tulis Anya di Twitter miliknya, @Anyaselalubenar pada 9 November 2020.

Baca Juga: INI KLARIFIKASI Anya Geraldine Soal Video Syur Mirip Dirinya yang Viral di Twitter

Baca Juga: Tunggu Klarifikasi Anya Geraldine, Video Syur Mirip Dirinya Kini Viral di Twitter

Anya pun berpesan kepada pelaku penyebaran hoax itu untuk hati-hati karena ia telah melaporkan hal tersebut atas bantuan dan dukungan para sahabatnya.

"Hati-hati buat yang ngerasa udah nyebar hoax. Ya cuma mau bilang hati-hati aja," cuit Anya.

"Bersyukur aku punya teman yang baik dan suka bantu kalau ada masalah. Apalagi yang jatohnya fitnah. You're in serious trouble," ucap Anya untuk mewanti-wanti sang penyebar Hoax.

Dengan adanya laporan atas hkax dan fitnah terhadap dirinya, Anya sudah mengantongi nama sanga penyebar hoax dirinya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah