Anya Geraldine Marah-Marah Setelah Difitnah, Mbah Mijan Malah Bilang Gini ke Anya

- 9 November 2020, 14:46 WIB
Mbah Mijan Komentari Video Mirip Jedar
Mbah Mijan Komentari Video Mirip Jedar /Instagram/mbahmijan

BERITA KBB - Viral video panas mirip Anya Geraldine yang ternyata adalah hoax semata karena adanya orang yang tak bertanggung jawab telah di konfirmasi Anya Geraldine.

Meski kekesalannya tetap ia lontarkan dalam cuitannya di Twitter miliknya, Anya akan tetap mengambil langkah hukum, agar kejadian serupa tak kembali terulang.

Karena selama 3 hari berturut-turut di trending twitter, nama nama artis besar sudah menjadi korban fitnah dan hoax dari oknum yang tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Tak Terima di Fitnah Dengan Video Syur, Anya Geraldine Wanti-Wanti Penyebar Hoax

Baca Juga: Sukses Perankan Aldebaran di Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Awal Karier Arya Saloka di Dunia Hiburan

Mulai dari video panas yang dimirip miripkan dengan Gisela Anastasia (Gisel) video panas mirip Jessica Iskandar (Jedar) dan sekarang Anya Geraldine (Anya).

Tapi, dibalik kekesalan para korban fitnah dan hoax itu, masih ada yang menjadi penengah dan membuat hal itu tidak untuk diperdebatkan dan dibesar besarkan.

Orang itu adalah Mbah Mijan. Kerap muncul di twitter dengan twit-twit nyelenehnya, kali ini pun Mbah Mijan ikut nimbrung dengan adanya kasus viral video mirip Anya.

Baca Juga: Istri Arya Saloka Pemeran Al di Ikatan Cinta RCTI Update Foto Tanpa Hijab, Putri Anne Hanya Tertawa

Baca Juga: Penyebar Hoaks Foto Syur Mirip Anya Geraldine Siap-Siap Diciduk, Chef Arnold: Namanya RS

Dalam cuitannya, Mbah Mijan mengatakan bahwa dari ketiga sosok artis yang tengah viral, muka mereka tidak ada sama sekali kemiripan dengan yang asli.

Meskipun begitu, Mbah Mijan tetap mengeluarkan kalimat pamungkasnya selama tiga hari berturut turut karena kasus video viral mirip artis.

"Mbah tetap ucapkan terimakasih kepada Anya, karena ikut menjaga persatuan Indonesia," tulis Mbah Mijan pada 9 November 2020.

Baca Juga: INI KLARIFIKASI Anya Geraldine Soal Video Syur Mirip Dirinya yang Viral di Twitter

Baca Juga: Tunggu Klarifikasi Anya Geraldine, Video Syur Mirip Dirinya Kini Viral di Twitter

Meski sosok Anya Geraldine kerap kali membagikan foto-foto berpakaian seksinya di Instagram, banyak kalangan artis yang menanggap Anya orang yang baik, dan tak mungkin video viral saat ini adalah dirinya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah