Prakiraan Cuaca Jawa Barat 26 Agustus 2023: Ada Potensi Hujan Ringan Pada Sore Jelang Malam di Daerah Berikut

- 26 Agustus 2023, 12:22 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 26 Agustus 2023: Ada Potensi Hujan Ringan Pada Sore Jelang Malam di Daerah Berikut
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 26 Agustus 2023: Ada Potensi Hujan Ringan Pada Sore Jelang Malam di Daerah Berikut /Ist/
 
 

Berita KBB - Siap menyambut waktu rehat dari rutinitas pada akhir pekan kali ini? Cek apakah cuaca wilayah domisili Anda bersahabat untuk mengiringi acara liburan akhir pekan, dalam informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 26 Agustus 2023 berikut.


Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 26 Agustus 2023 sebagaimana diinformasikan laman resmi BMKG, cuaca pada akhir pekan ini akan dominan cerah berawan pada pagi dan siang hari, dengan beberapa wilayah diprediksi berawan dan hujan ringan.


Sementara pada malam dan dini harinya, cuaca di wilayah Jawa Barat cenderung berawan dengan beberapa wilayah diprediksi hujan ringan pada malam hari.

 

Baca Juga: Alhamdulillah! PTPN VIII Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Kebakaran di RT 4 RW 5 Kelurahan Gegerkalong


BMKG memperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang yang terjadi pada skala lokal antara sore hingga menjelang malam di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, dan Cianjur.


Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 26 Agustus 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat, Sabtu 26 Agustus 2023


Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: cerah berawan | Malam: berawan | Dini hari: berawan


Banjar: Pagi: berawan | Siang: cerah berawan | Malam: berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah