Dinyatakan Positif Covid-19, Aa Gym Sampaikan Pesan yang Menyejukkan Ini

- 29 Desember 2020, 14:13 WIB
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. /Instagram @aagym/

BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari kalangan pendakwah, yakni KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym yang dinyatakan positif Covid-19. 

Berita ini semakin menambah angka publik figur yang terkena virus yang berasal di Wuhan, Tiongkok itu.

Aa Gym dinyatakan positif Covid-19 dan tengah menjalankan perawatan di rumah sakit. Kabar ini disampaikan oleh langsung  Aa Gym melalui video yang diunggah pada akun Instagram @aagym.

Suami Teh Ninih itu menyampaikan kabar tak enak ini dengan ciri khas pembawaannya yang tenang dan sabar. Ia menjelaskan, bahwa secara umum kondisi fisiknya baik-baik saja, tetapi hasil swab test menyatakan dirinya positif Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Nazar Episode 2, Selasa 29 Desember 2020, Pertanda Buruk di Rumah Mehdeshwi, Apa Itu?

Baca Juga: Aa Gym Konfirmasi Positif Covid-19: Alhamdulillah, Qodarullah Wama Sya'a Fa'ala

Ia menyikapinya dengan penuh kalimat tauhid kepada Allah SWT, di mana ia meyakini musibah yang menerpa dirinya saat ini adalah takdir-Nya.

 “Udah di swab kemarin di Dustira ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah, berarti harus karantina. Suhunya bagus 36 derajat. Qodarullah wama sya’a fa ‘ala,” tutur Aa Gym, sebagaimana dikutip Berita KBB dalam postingan yang diunggah akun Instagram @aagym pada 29 Desember 2020.

Aa Gym mengaku, meski  dirinya selama ini telah disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes), tetap saja semuanya ada dalam genggaman kekuasaan Allah SWT.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah