Viral! Ramalan Mbak You Soal Peristiwa pada 2021, Mulai dari Pesawat Jatuh hingga Korupsi Berjamaah

- 10 Januari 2021, 09:38 WIB
Ramalan Mbak You Pesawat Jatuh Tahun 2021 Jadi Kenyataan, Sriwijaya Air Jatuh dan Korban Jiwa Bergelimpangan
Ramalan Mbak You Pesawat Jatuh Tahun 2021 Jadi Kenyataan, Sriwijaya Air Jatuh dan Korban Jiwa Bergelimpangan /ringtimesbali.pikiran-rakyat.com/

 


BERITA KBB- Pada November 2020 lalu, Mbak You, seorang peramal, sempat memberikan ramalan 2021 di hadapan awak media, yang diunggah di kanal YouTube Mbak You, 31 Desember 2020. 

Mbak You memprediksi bahwa akan  ada kecelakaan pesawat berlambang merah dan biru di tahun 2021. Menurutnya, insiden kecelakaan pesawat mulai akan terjadi sebelum Juli 2021.

“Ada warna merah dan ada biru,” ujarnya.

Menurut dia, yang pesawat berlambang biru insidennya tidak terlalu berat, tetapi yang berlambang merah ini bermasalah.

“Ada korban jiwa,” ucap Mbak You. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 10 Januari 2021: Aries, Scorpio dan Pisces

Namun, dia mengingatkan bahwa harapannya yang disebutkan kejelekan itu tidak sampai terjadi. “Saya berharap selamat dan aman, tidak terjadi apa-apa,” katanya.


Mbak You dikenal sebagai peramal yang memiliki berbagai macam misteri tentang kehidupan manusia. Setiap ramalan yang ia buat selalu mengundang perhatian masyarakat karena cukup unik.

Seperti yang diberitakan cerdikindonesia.com dalam artikel NGERI! 7 Ramalan Mbak You Tahun 2021: Bencana Alam Merajalela hingga Ekonomi Terpuruk, Kamu Percaya? Di tahun 2021, Mbak You kembali melakukan ramalan tentang kondisi yang akan terjadi di Indonesia. Isi ramalan tersebut salah satunya yaitu akan ada kejadian tentang skandal seks serta bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: cerdik indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x