Berikut Adalah Beberapa Titik di Jalan Tol Jasa Marga Group Yang Telah Surut Dan Beroperasi Normal Kembali

- 20 Februari 2021, 18:51 WIB
/Jasa Marga/

BERITA KBB - Hingga saat ini genangan yang terpantau di beberapa titik di Jalan Tol Jasa Marga Group telah surut, di antaranya Jalan Tol JORR Non S dan Jalan Tol JORR Pondok Ranji-Serpong yang sebelumnya berimbas kepada penutupan Gerbang Tol (GT) Pondok Ranji, telah beroperasi normal kembali.

Selain itu, untuk Km 9 Jalan Tol Jakarta-Cikampek telah surut serta akses GT Jatibening dan GT Cibitung 7 arah Jakarta telah dibuka kembali dan dapat dilintasi oleh semua kendaraan.

Berikut adalah update hingga pukul 12.00 WIB, untuk titik genangan di Jalan Tol Jasa Marga Group yang saat ini masih dilakukan penanganan:

Baca Juga: Vaksinasi untuk Lansia akan Segera Dimulai, Begini Mekanisme Pendaftarannya

Km 19 arah Jakarta, saat ini genangan di Lajur (L) 1, namun untuk L3 dan L4 dapat dilintasi semua kendaraan. Sedangkan rest area KM 19 arah Cikampek dilakukan penutupan sementara.

Km 4 arah Jakarta maupun arah Tangerang saat ini terdapat genangan di L1 dan L2. L3 dan L4 bisa dilintasi kendaraan. Saat ini dilakukan penanganan berupa pemasangan tanggul dan pompa.

Km 24 arah Tangerang, saat ini terdapat genangan di L1. L2 s.d L4 bisa dilintasi kendaraan. Saat ini dilakukan penanganan dengan pompa.

Baca Juga: 5 Fakta Semua Member BTS Selalu Jadi Pahlawan untuk Hyungnya, No 4 Aksi V Dijamin Buat ARMY Iri

Simpang Susun (SS) Bitung, saat ini terdapat genangan di akses keluar namun 1 lajur masih dapat dilintasi oleh kendaraan Besar

Km 3+800 arah Jakarta, saat ini terdapat genangan di L1, L2 s.d L5 dapat dilintasi. Saat ini dilakukan penanganan dengan tanggul dan pompa.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x