Tak Mau Berhubungan Seks Siswi Ini Dibunuh Pacarnya

- 13 September 2022, 06:20 WIB
 Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Pixabay/Geralt/




BERITA KBB - Seorang siswi SMA tewas dibunuh pacarnya karena menolak berhubungan seks. Siswi tersebut berinisial M (17 tahun) yang tinggal di Bantaeng, Sulawesi Selatan. Tidak hanya membunuh, jasad M juga dimutilasi oleh pacarnya A (17 tahun).

"Awalnya itu pelaku ingin dilayani (hubungan intim), tapi korban tidak mau. Kemudian pelaku emosi lalu dicekik hingga korban meninggal," kata Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara kepada wartawan, Senin 12 September 2022.

A juga mengaku sakit hati karena M sempat melontarkan kata-kata kasar yang menyinggungnya. Pelaku pun mencekik korban hingga tewas dan juga memukul kepalanya dengan batu untuk memastikan korban sudah tewas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Selasa, 13 September 2022: Anda Cenderung Abaikan Kehidupan Cinta

"Jadi dari pengakuan awal pelaku, pembunuhan pertama itu dengan mencekik korban, kemudian pelaku memastikan bahwa korban sudah tewas lalu dipukul dengan batu di bagian kepalanya," tutur Andi.

Lalu A pun memutilasi tubuh M dengan memotong kaki bagian kanan.

Mayat M pun ditemukan  di aliran sungai Dusun Barua, Desa Barua, Kecamatan Eremerasa, pada Minggu 11 September 2022.  M dilaporkan hilang sejak 1 September 2022.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Selasa 13 September 2022. Segera Klaim Skin dari Garena

Polisi masih terus mendalami keterangan yang disampaikan pelaku.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x