Liburan Akhir Pekan? Simak Peringatan Dini Cuaca Sabtu-Minggu 15-16 Juli 2023, Jawa Barat Bakal Hujan Lebat!

- 14 Juli 2023, 17:31 WIB
Ilustrasi Waspada! Prakiraan Cuaca Ekstrem Tanggal 7-13 Juli 2023 Wilayah Jawa Timur, Inilah Resiko dan Dampaknya/ pixabay.com/PublicDomainPictures
Ilustrasi Waspada! Prakiraan Cuaca Ekstrem Tanggal 7-13 Juli 2023 Wilayah Jawa Timur, Inilah Resiko dan Dampaknya/ pixabay.com/PublicDomainPictures /

 

Berita KBB - Bila Anda hendak berlibur akhir pekan pada Sabtu-Minggu mendatang, ada informasi peringatan dini cuaca 15-16 Juli 2023 yang penting untuk diketahui demi kelancaran perjalanan Anda. Berikut pembahasannya.

 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca di Indonesia untuk hari Sabtu dan Minggu 15-16 Juli 2023 akhir pekan ini, di mana sebagian wilayah diprediksi akan hujan lebat disertai petir dan angin kencang dalam 2 hari ke depan.

 

Selain itu, beberapa daerah di Indonesia diprediksi akan mengalami hujan disertai petir dan ada pula yang akan dihembus angin kencang.

Baca Juga: Fakta Pungli Rutan Negara KPK, Tarif Bulanan Capai Puluhan Juta Rupiah Hingga Oknum Petugas Diduga Ikut Main

Apakah wilayah domisili Anda termasuk yang bakal diguyur hujan lebat pada akhir pekan kali ini? Langsung simak saja daftar wilayah yang terdampak menurut informasi peringatan dini cuaca 2 hari ke depan Sabtu-Minggu 15-16 Juli 2023.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x