Soal Kericuhan Diskusi Organisasi Sayap Partai Golkar, Airlangga Hartarto Angkat Bicara

- 28 Juli 2023, 12:04 WIB
Soal Kericuhan Diskusi Organisasi Sayap Partai Golkar, Airlangga Hartarto Angkat Bicara
Soal Kericuhan Diskusi Organisasi Sayap Partai Golkar, Airlangga Hartarto Angkat Bicara /
 

Berita KBB - Diskusi Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) yang mengangkat tema “Selamatkan Partai Golkar! Menuju Kemenangan Pileg 2024” di sebuah restoran di Senayan, DKI Jakarta, Rabu 26 Juli 2023 kemarin diwarnai kericuhan.


Dilansir Antaranews Rabu 26 Juli 2023, kericuhan yang mewarnai diskusi GMPG, salah satu organisasi sayap Partai Golkar itu, dipicu oleh datangnya sekelompok orang yang meminta agar diskusi tersebut distop.


Sekelompok orang tersebut juga meminta awak media yang sedang meliput diskusi untuk menghentikan pekerjaannya. Bahkan salah seorang juru kamera dari stasiun TV nasional dihadiahi bogem mentah di bagian dagu. Kameranya juga ikut menjadi korban.

 

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Di Atas Jumat 28 Juli 2023 Pukul 12.30


Selain memukul juru kamera, mereka juga merusak ponsel seorang awak media yang mencoba merekam kericuhan tersebut.


Kapolsek Metro Tanah Abang kemudian mendatangi TKP, dan diskusi yang digelar karena adanya desakan dari 3 ormas pendiri Golkar agar menggelar Munaslub untuk memilih Ketua Umum Golkar yang baru itu, diganti dengan konferensi pers.


Terkait kericuhan yang terjadi pada diskusi GMPG itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengaku belum mengetahui kejadian itu. Dirinya selaku Menko Perekonomian saat itu sedang mengadakan rapat internal bersama Presiden Joko Widodo.


"Waduh saya belum tahu. Kita belum monitor, baru keluar dari sini (Istana Kepresidenan,red.)," ujar Airlangga di Istana Kepresidenan, seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews, Rabu.


Sementara di tempat lain, terkait desakan menggelar Munaslub untuk mengganti Ketua Umum, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menyatakan bahwa partai beringin itu masih baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x