Tak Kelihatan di Sidang Tahunan MPR Rabu Ini, Ke Mana SBY dan AHY? Jubir Demokrat Ungkap Keberadaannya

- 16 Agustus 2023, 13:05 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tak Kelihatan di Sidang Tahunan MPR Rabu Ini, Ke Mana SBY dan AHY? Jubir Demokrat Ungkap Keberadaannya
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tak Kelihatan di Sidang Tahunan MPR Rabu Ini, Ke Mana SBY dan AHY? Jubir Demokrat Ungkap Keberadaannya /Antara/Arif Firmansyah/
  

Berita KBB - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tidak terlihat hadir dalam Sidang Tahunan MPR RI 2023, Rabu 16 Agustus 2023. Dari jajaran para petinggi partai politik yang hadir, tokoh Partai Demokrat itu tidak tersorot kamera.


Dilansir Antaranews, petinggi partai politik yang menghadiri Sidang Tahunan MPR RI di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.


Turut hadir pula dalam Sidang Tahunan MPR RI, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Plt. Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Preman Kok Kalah Sama Guru Killer Rabu 16 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB


Selain SBY, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga tidak terlihat menghadiri agenda Sidang Tahunan MPR RI tahun ini.


Usut punya usut, SBY ternyata berhalangan menghadiri Sidang Tahunan MPR RI karena sedang berada di Pacitan, Jawa Timur, menurut keterangan Koordinator Jubir DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.


SBY berada di Pacitan bersama AHY dalam rangka mengurus persiapan pembukaan Museum dan Galeri SBY-ANI sejak seminggu belakangan.


"Iya, di Pacitan, sudah di Pacitan karena kan kami untuk mempersiapkan (pembukaan Museum dan Galeri SBY-ANI, red). Beliau kan tuan rumah, mesti mempersiapkan diri untuk menyambut tamu juga," ujar Herzaky Rabu ini, seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x