Contoh Naskah Pembacaan Doa Upacara Sumpah Pemuda 2023, Panjatkan Harapan Bagi Pemuda Pemudi Penerus Bangsa

- 27 Oktober 2023, 20:59 WIB
Ilustrasi Hari Sumpah Pemuda 2023. Berikut contoh naskah pembacaan doa upacara Sumpah Pemuda 2023 versi Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang dapat digunakan secara mentah maupun untuk referensi.
Ilustrasi Hari Sumpah Pemuda 2023. Berikut contoh naskah pembacaan doa upacara Sumpah Pemuda 2023 versi Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang dapat digunakan secara mentah maupun untuk referensi. /Pixabay/Endoh

 

Berita KBB - Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 yang jatuh pada Sabtu 28 Oktober 2023 dapat diisi dengan kegiatan upacara bendera, yang salah satu rangkaiannya adalah pembacaan doa.

 

Menurut Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang dirilis Kemenpora, pembacaan doa juga menjadi bagian dari susunan upacara Sumpah Pemuda 2023.

 

Sedikit berbeda dari upacara bendera pada umumnya, pembacaan doa dalam upacara Sumpah Pemuda 2023 terarah pada doa dan harapan untuk pemuda-pemudi Indonesia yang akan menjadi penerus bangsa kelak.

 

Berikut ini merupakan contoh naskah pembacaan doa upacara Sumpah Pemuda 2023 versi Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang dapat digunakan secara mentah maupun dikembangkan kembali untuk disesuaikan sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Simak! Berikut Tata Cara Susunan Upacara Sumpah Pemuda 2023 dan Lagu Wajib Nasional yang Harus Dinyanyikan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah