Sandiaga Uno Prioritaskan Pelaku Usaha Bali untuk Divaksin, Sandi Uno: Bali Jantung Pariwisata Indonesia

- 27 Februari 2021, 21:52 WIB
Sandiaga Uno Prioritaskan Pelaku Usaha di Bali untuk Divaksin, Sandi Uno: Bali Jantung Pariwisata Indonesia
Sandiaga Uno Prioritaskan Pelaku Usaha di Bali untuk Divaksin, Sandi Uno: Bali Jantung Pariwisata Indonesia /@sandiuno/Instagram

BERITA KBB - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengunjungi Bali. Sebagai jantung pariwisata Indonesia Bali merupakan prioritas utama untuk membangun kembali pariwisata. 

"Negeri ini sedang berjuang sekuat tenaga melawan pandemi, memulihkan pariwisata dan ekonomi kreatif. Bali sebagai jantung pariwisata Indonesia mengalami tekanan ekonomi yang luar biasa akibat pandemi covid-19," ucapnya melalui unggahan akun Instagram @sandiuno.

Baca Juga: 3 Cara Mudah dan Menyenangkan untuk Lebih Produktif saat Weekend

"Oleh karenanya, harus dilakukan intervensi kebijakan, salah satunya melalui prioritas vaksinasi yang telah kami usulkan sejak awal 2021," ucapnya lebih lanjut.

Berkolaborasi bersama Bank Indonesia, Pemerintah Daerah, asosiasi dan dunia usaha (@grabid), Sandi Uno wujudkan vaksinasi massal untuk para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif, dan juga pramudi.

Hal itu menjadi momentum penting bagi Sandi Uno.

"Vaksinasi ini bagai suntikan semangat baru, energi positif buat kita semua," ujarnya.

Baca Juga: 6 Fakta Drama Vincenzo Tayangan Perdana yang Paling Disukai Penggemar

Vaksinasi massal yang digelar pada hari Sabtu, 27 FFebruari 2021 diharapkan akan menyelamatkan masyarakat, mencegah PHK, dan kembali membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram/@sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x