Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Desember 2021, Bu Nawang Ternyata Punya Dosa pada Kedua Orang Tua Jody

- 27 Desember 2021, 17:15 WIB
Putri untuk pangeran rcti. Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Desember 2021, Bu Nawang Ternyata Punya Dosa pada Kedua Orang Tua Jody
Putri untuk pangeran rcti. Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Desember 2021, Bu Nawang Ternyata Punya Dosa pada Kedua Orang Tua Jody /RCTI/Tangkapan layar instagram

BERITA KBB- Sinopsis Putri untuk Pangeran 27 Desember 2021 akan menampilkan kejadian dimana Bu Nawang akan memanjakan Jody dan Rania karena mau menebus kesalahannya di masa lalu.

Pada sinopsis Putri untuk Pangeran 27 Desember 2021 ini, Jody baru saja menemukan sebuah buku berisi tulisan masa lalu Mamanya.

Dalam buku itu, Mamanya Jody menceritakan kisah masa lalu dimana Bu Nawang pernah menyakitinya, Kejadian itu akan ditampilkan di sinopsis Putri untuk Pangeran 27 Desember 2021.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah: Setan Pensiun Jika Dia Melakukan Ini

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu 27 Desember 2021, Rindu Menanyakan Soal Papanya di Depan Adrian, Dewi dan Rangga

Bu Nawang dan keluarganya tidak setuju jika Mamanya menikah dengan Papanya Jody sehingga mereka diusir dari rumah.

Sejak saat itu, Papanya Jody bersumpah tidak akan menginjakkan kakinya lagi di rumah yang ditinggali Bu Nawang dan keluarga besarnya.

Jody sakit hati membaca tulisan almarhumah Mamanya itu. Awalnya dia sudah mau bertaubat, namun dendamnya kembali membara setelah membaca penderitaan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Inilah Saham Top Gainers Hari Ini, Senin, 27 Desember 2021

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah