Hidayah Cinta dan Bidadari Surgamu Jadi Tumbal Sinetron Baru SCTV Saleha, Warganet Rame-Rame Layangkan Protes

- 25 April 2024, 14:56 WIB
SCTV Singkirkan Sinetron Hidayah Cinta, Perdana Tayangkan Saleha Dibintangi Syifa Hadju Hingga Teuku Ryan
SCTV Singkirkan Sinetron Hidayah Cinta, Perdana Tayangkan Saleha Dibintangi Syifa Hadju Hingga Teuku Ryan /Instagram @sinemartcommunity

Berita KBB - SCTV berencana menamatkan sinetron slot sore Hidayah Cinta per Senin 29 April 2024 mendatang. Sinetron yang dibintangi duet Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata sebagai pemeran utama ini akan diganti oleh judul baru yaitu Saleha.

Meski begitu, sinetron Saleha yang dimainkan oleh Syifa Hadju, Haris Virzha, Teuku Ryan, dan Teddy Syach itu tidak akan ditempatkan di slot sore. Alih-alih, justru Bidadari Surgamu yang ditarik SCTV menempati slot yang ditinggalkan Hidayah Cinta nantinya.

Langkah SCTV menamatkan Hidayah Cinta dan menggeser Bidadari Surgamu untuk menayangkan episode perdana Saleha, menuai reaksi bernada protes dari warganet.

Dalam kolom komentar unggahan Instagram @indotvtrends, sebagian mempertanyakan jam tayang Saleha yang tidak mengambil slot tayang sore hari pengganti Hidayah Cinta.

“Kenapa saleha bukan di jam pengganti HC ? Kok bisa dpt jam BS” tanya warganet dengan nama pengguna berinisial T.

Baca Juga: Rating Acara TV Rabu 24 April 2024: Divonis Bungkus, TVR Hidayah Cinta SCTV Justru Ungguli Di Antara Dua Cinta

“Lah kok gak sore, kan biar bisa ngerasain kek HC kuat gak dijam segitu.” ujar akun berinisial B.

“Ga adil lu @sctv @davidsuwarto ... enak bener tiba2 saleha tayang prime time @syifahadju @harrisvriza , kalau mau namatin HC ya saleha juga di jam keramat juga dong tayang nya,” protes warganet berinisial L.

Selain itu, beberapa netizen juga menilai bahwa seharusnya yang dibungkus adalah Bidadari Surgamu, bukan Hidayah Cinta.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x