3 Jam tak Kontak Keluarga, Pramugari Asal Bandung Barat Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

- 11 Januari 2021, 07:09 WIB
Oke Dharotul Jannah, pramugari NAM Air asal KBB yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.
Oke Dharotul Jannah, pramugari NAM Air asal KBB yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. /Tangkapan layar Instagram.com/@humas_kbb

BERITA KBB – Pramugari asal Kabupaten Bandung Barat (KBB), Oke Durrotul Jannah (23) menjadi salah satu manifes di pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu.

Pihak keluarga tidak menyangka lantaran Oke merupakan pramugari NAM Air selama lima tahun terakhir, bukan Sriwijaya Air.

"Keluarga besar kaget karena dia ada dalam daftar manifes penumpang Sriwijaya Air. Kerjanya pramugari di NAM Air, bukan Sriwijaya, makanya kita kaget dan gak nyangka," kata adik sepupu korban, Destri Nurhayati, Minggu, 10 Januari 2021.

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini Senin 11 Januari, Nandini Melarikan Diri dan Bergegas Mencari Chandra

Baca Juga: Minimalisir Bahaya Longsor, Jangan Tebang Pohon dan Tanam Pohon di Kemiringan

Oke Dhurrotul Jannah merupakan warga Kampung Manglayang, RT 01/03, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Sebelum kejadian, dia mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu kru di pesawat Sriwijaya Air SJ-182, tujuan Jakarta-Pontianak, yang jatuh di sekitar Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari 2021.

Setelah kejadian, keluarganya baru mendapatkan penjelasan dari pihak Sriwijaya Air, kalau Oke saat itu menjadi kru tambahan.

Baca Juga: VIRAL! Cewek Kazakhstan Ngajak Nikah Fiki Naki, Instagram Daiana Dibanjiri Komen Netizen Indonesia

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x