Sinopsis Chandra Nandini Senin 11 Januari, Nandini Melarikan Diri dan Bergegas Mencari Chandra

- 11 Januari 2021, 06:55 WIB
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming /ANTV/Seputar Lampung


BERITA KBB - Chandra Nandini yang tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB adalah serial televisi India yang dihasilkan oleh Ekta Kapoor di bawah bendera nya Balaji Telefilms dan diarahkan oleh Ranjan Kumar Singh.

Dibintangi oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya dan Shweta Basu Prasad sebagai Nandini, alur ceritanya berdasarkan pada kehidupan Chandragupta Maurya

Berikut Sinopsis Chandra Nandini, Senin 11 Januari 2021.

Baca Juga: VIRAL! Cewek Kazakhstan Ngajak Nikah Fiki Naki, Instagram Daiana Dibanjiri Komen Netizen Indonesia

Baca Juga: Jadwal acara di NET TV, Senin 11 Januari 2021, Tayang: Hecai dan The Return of Superman

Nandini mencoba melarikan diri dan bergegas ke Chandra, dan bilang bahwa aku gak akan meninggalkan Anda, aku gak mempercayainya, Mora bilang untuk membawanya pergi. 

Chandra dibawa ke kamarnya, kepala Vaidya tiba, dan bilang semua orang tolong tinggalkan dan jangan sampai kabar maharaj gak sehat pecah karena bahkan acharya gak di sini dan menutup pintu dan mulai merawat Chandra.

Nandini bilang bahwa aku gak melakukan ini, aku membuat obat di depannya, Helina masuk dan menyerangnya dan bilang betapa berani Anda menyerang Chandra aku sangat mencintainya dan jika sesuatu terjadi padanya, aku gak akan meninggalkan Anda.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV, Senin 11 Januari 2021, Tonton Episode Terakhir Cinta Nikita, Lanjut Samudra Cinta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x