Netizen Bereaksi Ketika Olivia Memilih Mengundurkan Diri dari Black Team Challenge di MCI Season 8, Ada Apa?

- 31 Juli 2021, 21:36 WIB
Olivia Pilih Keluar Setelah Head to Head dengan Thea di Black Team, MasterChef Indonesia Season 8, Sabtu 31 Juli 2021
Olivia Pilih Keluar Setelah Head to Head dengan Thea di Black Team, MasterChef Indonesia Season 8, Sabtu 31 Juli 2021 /Instagram

BERITA KBB- Olivia dipastikan gagal memanfaatkan peluang untuk kembali ke galeri MasterChef Indonesia Season 8 atau MCI Season 8 usai memilih mengundurkan diri. Olivia mengundurkan diri saat tengah bersaing dengan Febs Asyagaf di Black Team Challenge di MCI Season 8.

Netizen pun bereaksi dengan keputusan Olivia yang mengundurkan diri. Dimana banyak netizen yang menguatkan Olivia agar tetap semangat meski sudah tak jadi bagian di MCI Season 8.

"Olivia kenapa kamu mundur? Terus mau masuk black team buat apa? Liv masakan kamu tadi bagus, aku berharap kamu bisa kembali ke gallery. Tapi ini keputusan kamu, tetap semagnat," ucap netizen Febrianos, Sabtu 31 Juli 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ochi Rosdiana Pemeran Friska di Buku Harian Seorang Istri, Ada Agama, Hobi dan Instagram

Dalam komentar ini, banyak orang yang menilai bahwa Olivia dalam kondisi yang kurang baik karena cape fisik dan mental. Bahkan, ada yang bilang bahwa dalam tantangan tersebut para juri menyudutkan Olivia.

"Itu karena juri pada menyudutkan. Tips dan trik ingin memasukkan Thea saja itu. Olivia kawal. Di luar galeri sukses. Kali ini saya not proud dengan MCI. Jika kasih opsi jangandiulang sampe gentar si Olivia. Attitude Olivia kan lugu dan not drama," ucap cah_bagus_oey.

Namun ada juga yang tak sependapat jika menyalahkan juri. Sebab, ada beberapa hal yang membuat mereka mempertimbangkan Olivia.

Baca Juga: Targetkan Seluruh Desa Punya Penghapal Al-quran, Pemprov Jabar Tempatkan 2.200 Hafizh di Desa-Desa

"Juri juga kasian tapi ada satu dari meeka entah Arnold atu Renatta masih berat. Tapi pertimbangan Olivia selalu saja dianggap paling lemah. adi diteken dan Olivia memilih menerima tekanan itu," tutur Alamalaman111.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x