Profil dan Biodata Andhika Pratama Mulai Dari Umur, Agama, Pendidikan, Instagram Hingga Akun TikToknya

- 3 September 2021, 22:50 WIB
 Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama yang kaca Spion mobilnya  Dibobol Maling, tapi  Malah Ketawa dan Ingin Kenalan Dengan Pelakunya
Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama yang kaca Spion mobilnya Dibobol Maling, tapi Malah Ketawa dan Ingin Kenalan Dengan Pelakunya /Instagram.com/@ussypratama

BERITA KBB – Berikut profil dan biodata Andhika Pratama yang sedang viral karena telah sentil para pejabat yang maling uang rakyat.

Andhika Pratama yang berasal dari Malang ini sentil oknum pejabat tentang maling uang rakyat dana bantuan sosial atau bansos.

Sentilan lawakan Andhika Pratama yang mengkritisi oknum pejabat  maling uang bansos diacungi jempol oleh para pelawak lainnya dalam satu frame.

Baca Juga: Dibalik Suksesnya Andika Pratama, Gading Marten dan UUS, Ada Aib yang Manager Tutupi

“Dokter mau nanya Suntikannya gede apa kecil ya?” Tanya Andhika Pratama yang dilansir Berita KBB dari Instagram @lambegosiip pada tanggal 3 September 2021.

Lalu sang bintang tamu pun menjawab jika suntikannya besar, kemudian Andhika pun langsung menimpali jika ada suntikan yang kecil karena dipotong-potong.

“Kecil itu karena dipotong-potong gak?soalnya ada suntikan yang gede terus dipotong-potong jadi kecil.” Tutur Andhika menjelaskan.

Baca Juga: Viral! Berikut Momen Andhika Pratama Sentil Pejabat Maling Uang Rakyat Suntikan Dana Bansos Saat Ngelawak

Teman-teman comedian seperti Andre Taulany, Denny Cagur, Kiky Saputri  pun langsung spotan bertanya bersamaan, “Apa tuh?”

“Suntikan dana bansos.” Tutur Andhika Pratama

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x