Dibalik Suksesnya Andika Pratama, Gading Marten dan UUS, Ada Aib yang Manager Tutupi

- 4 November 2020, 22:18 WIB
Screenshoot www.youtube.com/kuyentertaiment
Screenshoot www.youtube.com/kuyentertaiment /

BERITA KBB - Siapa yang tak kenal Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus. Tiga sekawan yang tergabung dalam Hplus Management ini, rupanya punya sisi buruk yang banyak orang tak ketahui.

Sisi gelap tersebut di bongkar langsung oleh Manager mereka Herry. Ia membocorkan perihal keburukan dari mereka bertiga selama bekerja dalam sebuah video youtube.

Dari ketiga artis itu, Herry mengaku bahwa dirinya telah bekerja selama 10 tahun dengan Gading Marten dari November 2010 sampai November 2020.

Menurut Herry, bekerjasama dengan Andika tidak membuatnya pusing, karena jika ada pekerjaan, Andika adalah orang yang paling tepat waktu soal kerjaan.

Berbeda halnya dengan Gading Marten, menurutnya bahwa Gading merupakan orang yang selalu meng iyakan semua pekerjaan. Tapi ketika sudah deadline waktu kerja, Gading langsung lupa dengan jadwal pekerjaan tersebut.

Ia bercerita, bahwa momen ketika ada salah seorang yang menawarkan pekerjaan ke Gading Marten ke Pulau Seribu dan Gading meng iyakan pekerjaan itu.

Akan tetapi, setelah keesokan harinya ketika sesudah mengirim berkas yang akan di rapatkan, Gading menghilang tanpa kabar sama sekali dan membuatnya deg-degan.

"Pas gue chat ga di bales, di telepon malah di reject mulu. Deg-degan dong gue, ya udah gua samperin aja setelah tau lokasinya Gading dimana," ucap Herry dalam video Youtube Kuy Entertaiment pada Rabu 4 November 2020.

Herry mengaku pernah di maki-maki oleh client mereka karena Gading tak mau berangkat ke lokasi kerjaan yang sudah di jadwalkan, sehingga membuatnya sering di caci oleh client gara-gara Gading.

Artis terakhir yang ia tangani adalah Uus. Komika yang penuh kontroversi ini, dan sering di cekal di Televisi, meskipun netizen menilai buruk sosoknya, tapi Herry mengaku adalah artis yang paling penurut.

Ia pun mengungkapkan, dari ketiga artis yang masuk kedalam managementnya, Andika Pratama adalah orang yang paling banyak cicilannya.

Uus bercerita, saat dirinya ingin casbond ke Herry, gelagat Herry tak seperti biasanya dan terkesan lambat untuk melakukan transfer uang ke rekeningnya.

Saat ditelusuri dan menanyakan kepastian, barulah Uus tau alasan Herry tak mentransfer ke dirinya. Hal itu di karenakan, limit kartu kreditnya sudah habis karena membayar cicilan Andika dan Gading.

Herry mengatakan, dari ketiga artis yang ia tangani, memiliki ciri-ciri khusu ketika mereka ingin meminta uang dari dirinya.

"Kalau mas Andika tu pasti selalu nanya. Berapa total pemasukan bulan ini? Soalnya orangnya perinciannya bagus. Kalau Mas Gading tu selalu bilang, 'mayday mayday butuh dana segar. Kalau Uus kodenya beda lagi. Pak Herry ganteng," ucapnya sambil tertawa bersama ketiga artisnya.

Dari ketiga artisnya, Herry mengaku bahwa Gading Marten adalah artis yang selalu iya tutupi aib dan kesalahannya di depan para klient mereka.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah