Penggemar Adam Sandler? Ini Sinopsis Film Click Yang Berdurasi Lebih Dari 1 Jam

- 31 Mei 2022, 14:43 WIB
Click adalah film komedi fantasi yang dirilis pada tahun 2006 dan berdurasi 1 jam lebih beberapa menit. Dibintangi Adam Sandler, Christopher Walken, Kate Beckinsale.
Click adalah film komedi fantasi yang dirilis pada tahun 2006 dan berdurasi 1 jam lebih beberapa menit. Dibintangi Adam Sandler, Christopher Walken, Kate Beckinsale. /

BERITA KBB - Click adalah film komedi fantasi yang dirilis pada tahun 2006 dan berdurasi 1 jam lebih beberapa menit. Dibintangi Adam Sandler, Christopher Walken, Kate Beckinsale.

Michael Newman adalah seorang arsitek yang terus-menerus diganggu oleh bosnya yang sombong, John Ammer, dan sering memilih pekerjaan daripada istrinya Donna dan dua anaknya, Ben dan Samantha.

Suatu hari, Michael mengunjungi toko ritel Bed Bath & Beyond untuk membeli remote control universal. Dia tersandung di berbagai departemen sebelum tertidur.

Baca Juga: Penuh Haru, Ridwan Kamil Bertemu dengan Sosok Penyelamat Adik Eril

Baca Juga: Sering Jadi Babeh di FTV, Berikut Profil dan Biodata Tenno Ali

Setelah bangun, dia menerima remote control gratis dari seorang ilmuwan bernama Morty, yang memperingatkannya bahwa remote itu tidak akan pernah bisa dikembalikan.

Michael belajar bahwa remote dapat digunakan untuk mengontrol realitas seperti televisi. Dia menggunakannya untuk keuntungannya di tempat kerja, untuk menyebabkan kerusakan ringan, dan untuk mempercepat penyakit masa lalu.

Morty memberi tahu Michael bahwa selama waktu ini, tubuhnya dalam "pilot otomatis", menjalani gerakan kehidupan sehari-harinya sementara pikirannya melompat ke depan.

Baca Juga: ‎ARMY bereaksi terhadap Jungkook BTS yang menghapus semua foto Instagram-nya‎

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x