Fans Kylie Jenner Keberatan dengan Komentar Brandon Jenner tentang Foto Bikini

- 8 Juni 2022, 13:39 WIB
Kylie Jenner./foto:instagram@kyliejenner
Kylie Jenner./foto:instagram@kyliejenner /

BERITA KBB - Fans Kylie Jenner merasa terganggu oleh reaksi Brandon Jenner terhadap foto bikini terbaru saudara tirinya, Kylie Jenner.

Foto-foto seksi, yang diposting oleh maestro makeup Kylie Jenner di Instagram Senin 6 Juni 2022 menunjukkan dia mengenakan atasan segitiga grafis yang dicetak dengan detail sepasang payudara.

“Bebaskan putingnya,” Kylie Jenner memberi keterangan foto close-up menampilkan pakaian renang Jean Paul Gaultier seharga $ 325, yang mendorong Brandon untuk berkomentar”.

Pengguna Instagram yang ketakutan membanjiri balasan yang menonjol dengan pesan seperti “inses”, “ehm tidak”, “itu adikmu bro????”, “apakah hanya aku atau aneh bahwa kakaknya mengomentari ini lol,” “aneh  ,” “beberapa hal hanya aneh dan ini adalah salah satunya,” “komentar ini sangat menyeramkan,” dan “????????????????ANEH bayangkan kakak laki-lakimu mengomentari ini di foto tittymu wtf salah denganmu.”

Dan kepada orang yang berkomentar, “wyd step bro,” seorang rekan kritikus menunjukkan, “itu saudara tirinya bukan step.”

Kylie Jenner dan Brandon satu ayah Caitlyn Jenner.

Ibu Kylie Jenner adalah ibu pemimpin Kardashian Kris Jenner.

Sedangkan ibu Brandon adalah Linda Thompson.

Terlepas dari tanggapan yang sangat negatif terhadap pilihan emoji Brandon, segelintir komentator membela musisi tersebut.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: pagesix.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x