Rating Acara TV Jumat 3 Mei 2024: Spoiler Bikin Magic 5 Anjlok, Di Antara Dua Cinta Sinetron Share Tertinggi

- 4 Mei 2024, 13:05 WIB
Jadwal acara Indosiar hari ini, Rabu 17 April 2024, saksikan Magic 5 New Season
Jadwal acara Indosiar hari ini, Rabu 17 April 2024, saksikan Magic 5 New Season /Instagram @indosiar/

Berita KBB - Spoiler yang tidak sesuai ekspektasi penggemar menjadi petaka bagi Magic 5 Indosiar, sementara Di Antara Dua Cinta SCTV menjadi sinetron dengan share tertinggi pada malam Sabtu. Berikut ulasan daftar rating acara TV Jumat 3 Mei 2024 untuk Anda.

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Sabtu 4 Mei 2024 kembali menunjukkan top 25 acara televisi dari enam stasiun swasta yang menyabet raihan rating tertinggi versi all estimasi. ANTV masih masuk dalam daftar, kali ini didampingi oleh INews TV.

Menurut daftar rating acara TV Jumat 3 Mei 2024, Tertawan Hati SCTV kembali mengatrol perolehan TVR dari 3,7 pada hari sebelumnya kini naik ke 4.0. Begitu pula share dilaporkan meningkat dari sebelumnya 14,1 persen menjadi 15,8 persen.

Di Antara Dua Cinta SCTV kali ini mampu mengimbangi AFC U23 Jepang vs Uzbekistan RCTI. Mendulang rating 3, unggahan Instagram @riantziuz02 menyebut sinetron ini menjadi peraih share tertinggi tanpa memperhitungkan bola.

DDC mengungguli Bidadari Surgamu SCTV yang juga sama-sama mendapat rating 3 dan kalah share sebesar 13 persen. Sinetron slot prime time ini kembali menurun tipis dibandingkan pada hari sebelumnya yang mendapat 3,1 / 13,4 persen.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Rabu 1 Mei 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah Kokoh di Top 3, Magic 5 Tempel Papan Atas

Magic 5 Indosiar yang sebelumnya sudah naik, lagi-lagi melorot meski masih di sepuluh besar. Memperoleh rating 2,5 / 11,1 persen, warganet yang merupakan para penggemar mega series ini menuding biang keladinya yaitu spoiler yang tak sesuai dengan tayangannya.

“pelajaran sih buat crew magic jgn lemes nyebarin spoiler hoax, kebiasaan bgt,” komentar netizen dengan akun berinisial I.

“Andai penonton magic5 tidak terpancing hoaxx kemarin mungkin gk pd mogok nonton,” ujar warganet lain.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah