Ratusan Guru di Mengucap Sumpah di Hadapan Wali Kota Cimahi

- 2 September 2022, 21:47 WIB
Ratusan Guru di Mengucap Sumpah di Hadapan Wali Kota Cimahi
Ratusan Guru di Mengucap Sumpah di Hadapan Wali Kota Cimahi /Miradin Syahbana /

 


Berita KBB - Pemkot Cimahi mendapatkan tambahan sebanyak 427 guru yang berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga pengajar.

Mereka secara resmi dilantik dan mengucap sumpah pada Rabu, 31 Agustus 2022 di Gedung Cimahi Techno Park. Mereka sudah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai PPPK.

Wali Kota Cimahi Ngatiyana menegaskan,
pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK harus dimaknai sebagai profesionalitas tenaga pendidik yang merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara Kota Cimahi.

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Liverpool Hari Ini Di Liga Premier, Dapatkan Link Siaran Langsung Disini!

"Tunjukkan yang terbaik, memberikan dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu dan teruslah belajar, memperbaiki diri serta mengembangkan potensi karena tanggung jawab yang kita emban ke depan akan semakin berat," imbuh Ngatiyana.

Ia berpesan pada para PPPK untuk menjaga empat hal terpenting sebagai ASN Kota Cimahi. Yakni untuk selalu menjaga akhlak yang mulia, meningkatkan komptensi sebagai pendidik, tulus dan ikhlas dalam mengemban tugas serta menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan memiliki jiwa ksatria.

"Bekerja lah dengan hati yang tulus dan ikhlas sehingga pekerjaan kita menjadi berkah dan tidak menimbulkan penyakit dalam diri kita, tingkatkan juga kompetensi, tuntut lah ilmu setinggi mungkin walau sudah menjadi guru PPPK," katanya.

Baca Juga: DOWNLOAD Lagu MP3 dari YOUTUBE Pakai y2mate, Cara Cepat UNDUH Musik Tanpa Aplikasi MP3 Juice atau YTMP3

Kemudian, Ngatiyana juga mengajak kepada para PPPK yang baru dilantik untuk ikut bersama-sama mewujudkan berbagai program pembangunan melalui sektor pendidikan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x