Posting Soal Perbaikan Jalan, Warganet Banyak Keluhkan Jalan Desa yang Rusak, Ada yang Sampai 2 Periode

- 7 Mei 2023, 16:13 WIB
Hengki Kurniawan posting perbaikan jalan, ternyata warga masih keluhkan jalan rusak bahkan tidak diperbaiki selama 2 periode
Hengki Kurniawan posting perbaikan jalan, ternyata warga masih keluhkan jalan rusak bahkan tidak diperbaiki selama 2 periode /



BERITA KBB- Berita tentang jalanan rusak memang sedang viral di jagat maya. Satu persatu netizen mulai mengunggah kondisi jalan rusak di daerahnya.

Termasuk warga Kabupaten Bandung Barat yang mengomentari postingan Hengki Kurniawan kala mengunggah perbaikan jalan.

Sebelumnya, Hengki Kurniawan merilis sejumlah ruas jalan yang akan diperbaiki dengan dana Rp 285 miliar. Proses perbaikan jalan pun telah berlangsung meski bertahap.

Baca Juga: Juragan Siap Dukung Ganjar jadi Presiden

Sebagian warga yang jalannya telah diperbaiki, mengaku merasa senang dan berterima kasih. Pasalnya, jalan yang kini dilalui akhirnya nyaman dan aman.

Akan tetapi, dari sebagian komentar warga adapula yang masih mengeluhkan perihal kondisi jalan Desa Cikande, Kecamatan Saguling yang tidak diperbaiki meski kepala Desa sudah menjabat selama 2 periode.

"Jalan desa cikande kec saguling moal Aya asa TOS 2 periode kades na TPI teu di bnr keun wae jalan na...Cikande, cikebluk cileur..," ujar @dira_perlengkapan_

Baca Juga: Agus Prayogo Berhasil Berikan Indonesia Medali Emas Kedua di Ajang SEA Games 2023!

Sangat disayangkan dengan adanya keluhan masyarakat ini, pasalnya jalan disebutkan Jokowi adalah akses terpenting untuk mobilitas warga dan logistik.

Jalan yang mulus dan aman tentu memberikan dampak sangat baik dalam kegiatan masyarakat sehari-hari dan yang terpenting meminimalisir kecelakaaan.

Dari berbagai keluhan masyarakat KBB, bahwa jalanan yang masih kondisi rusak. Sering mengakibatkan kecelakaan, apalagi ketika turun hujan.

Baca Juga: Inara Rusli Sampaikan Permintaan Maaf ke Tenri Anisa Usai Virgoun Resmi Daftarkan Gugatan Cerai

Jalanan menjadi licin, berlumpur, dan penuh kubangan air. Sehingga warga berharap agar pemerintah dapat meninjau lebih luas lagi, jalanan yang rusak dan segera diperbaiki.

.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x