Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso, Ada Kimberly Ryder dan Fandy Christian

- 7 Mei 2023, 08:37 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso, Ada Kimberly Ryder dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis   BERITA KBB – Kimberly Ryder pernah bermain di FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 7 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.
Daftar Pemain FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso, Ada Kimberly Ryder dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis BERITA KBB – Kimberly Ryder pernah bermain di FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 7 Mei 2023 pukul 23:00 WIB. /Instagram


BERITA KBB – Kimberly Ryder pernah bermain di FTV Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 7 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Seperti FTV primetime hari ini.

Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Selamat Menempuh Hidup Baru, Ada Vino G Bastian dan Yunita Siregar, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kimberly Ryder dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Cewek Tajir Nyangkut di Tukang Bakso adalah berkisah tentang kehidupan Ryder, seorang gadis cantik yang kaya yang sehari-hari suka shopping bersama kawan-kawannya.

Suatu ketika Ryder bertemu– menabrak gerobak bakso milik Fandi, sehingga Fandi pun merasa kesal dan meminta ganti rugi kepada Ryder.

Namun ternyata ATM Ryder sedang diblokir dan teman-temannya tidak membawa uang cash.

Fandi tidak mau tahu, pada akhirnya Ryder harus membantu Fandi untuk berjualan bakso.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x