Kabar Gembira, Pj Bupati KBB Arsan Latif Akan Menaikkan Besaran Insentif Anggota Linmas Pada Tahun 2024

- 8 November 2023, 15:23 WIB
Kabar Gembira, Pj Bupati KBB Arsan Latif Akan Menaikkan Besaran Insentif Anggota Linmas Pada Tahun 2024
Kabar Gembira, Pj Bupati KBB Arsan Latif Akan Menaikkan Besaran Insentif Anggota Linmas Pada Tahun 2024 /

BERITA KBB- Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif akan menaikan besaran insentif anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) pada tahun 2024 mendatang.

Sebab, Arsan Latif  Melihat pentingnya peran dan dedikasi para anggota Linmas sebagai ujung tombak ketentraman dan ketertiban lingkungan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Arsan memandang jam kerja Linmas tidak terbatas waktu maupun cuaca, sehingga mereka bekerja ekstra dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mama Minta Menantu Rabu 8 November 2023 Pukul 14.30 WIB

"Dedikasi, kontribusi dan integritas mereka sangat tinggi dalam menjalankan kewajibannya. Saya rasa sudah sepantasnya Linmas mendapat perhatian lebih dari pemerintah," katanya dalam acara Roadshow Koordinasi dan Konsolidasi Linmas Tahun 2023 di Daerah Pemilihan II (Cipeundeuy, Cikalong, Cipatat), Rabu 8 November 2023. 

Arsan menegaskan bahwa dirinya akan memberikan perhatian khusus bagi aparatur yang memberikan pelayanan langsung dengan masyarakat, termasuk Linmas.

"Linmas menjadj salah satu perhatian penting bagi Pemda. Jadi, kalau bisa memberikan perhatian lebih, kenapa tidak?," ungkapnya.

Baca Juga: Rating Ftv Sabtu 4 November 2023 Dari Bakmie Jadi You Love Me, 29 Challenges Menantu Terbaiq

Mengenai melanismenya seperti apa, Arsan menjelaskan bahwa dirinya akan membicarakan lebih lanjut dengan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x