Sekda Ade Zakir Pastikan Seleksi PPPK di Kabupaten Bandung Barat Transparan dan Tidak Ada Permainan

- 19 November 2023, 11:06 WIB
/

BERITA KBB-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat Ade Zakir bersama komisi 1 DPRD Kabupaten Bandung Barat Sunarya Erawan dan Fieter Djuandys, menghadiri kegiatan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bandung Barat, yang bertempat di Karang Setra Hotel, minggu 19 November 2023. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan rangakain Seleksi Kompetensi PPPK Formasi teknis dengan Sistem Computer Assisted Tes (CAT) yang di ikuti oleh 464 peserta.

Ade mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengajak Komisi 1 DPRD untuk melihat sekaligus memberikan semangat kepada seluruh peserta seleksi.
Ini juga sebagai pembuktian kepada publik bahwa perekrutan PPPK ini dilakukan secara transparan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Pagi Kebun Cabe Love Story Minggu 19 November 2023 Pukul 14.30 WIB

"Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara dan di saksikan langsung oleh Komisi 1 DPRD Kabupaten Bandung Barat, bahwa perekrutan PPPK ini transparan dan tidak ada permainan", ucapnya

Ade zakir juga berpesan kepada seluruh peserta seleksi PPPK agar tetap semangat, fokus, teliti, berdo'a dan berusaha semaksimal mungkin, supaya bisa mendapatkan apa yang kita harapkan dalam seleksi ini.

"Karena sebesar-besarnya usaha yang kita kerjakan, lebih besar kuasa Alloh S.W.T", pungkasnya. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x