Alhamdulillah, Pemkab Bandung Barat Kerjasama Dengan Bulog Memasarkan Beras Subsidi di Pasar Tagog, Padalarang

- 19 Desember 2023, 18:40 WIB
Alhamdulillah, Pemkab Bandung Barat Kerjasama Dengan Bulog Memasarkan Beras Subsidi di Pasar Tagog, Padalarang
Alhamdulillah, Pemkab Bandung Barat Kerjasama Dengan Bulog Memasarkan Beras Subsidi di Pasar Tagog, Padalarang /

BERITA KBB-Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif di dampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ricky Riadi dalam operasi harga bahan pokok beras di pasar tagog padalarang, Selasa 19 Desember 2023. 

Menurutnya, Pemda Kabupaten Bandung Barat bekerjasama dengan bulog dalam memasarkan beras subsidi ini di pasar tagog padalarang, batujajar dan panorama lembang, cisarua, curug agung, cililin dan sindangkerta dan pasar buah-buahan.

Kita juga memberikan pasokkan ke setiap kios rata-rata 1 ton beras berkemasan 5kg, bahkan kita juga kasih subsidi sekitar Rp. 1.250/kg.

"Mudah-mudahan dengan adanya beras bersubsidi ini bisa meringankan beban masyarakat, dan ini juga bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat", ucapnya

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 19 Desember 2023: Durga Memaksa Krishna Beritahu Keberadaan Gauri

Sedangkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ricky Riadi mengatakan, operasi ini sebagai bentuk pengendalian harga beras yang bekerja sama dengan bulog, dan kami juga memohon kepada bulog agar bisa terpenuhi untuk para pedagang 1 ton/minggu.

"Alhamdulillah dari pihak bulog bisa merespon permohonan dari kami, mudah-mudahan beras murah tersebut bisa terpenuhi untuk 77 pedagang sesuai data yang telah di kelola oleh pemda", tuturnya

Dan minggu ini ke 8 pasar yang di kelola oleh pemda tersebut, insya Alloh akan di distribusikan beras sebanyak 1 ton/ minggu.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 19 Desember 2023: Patma Provokasi Durga agar Semakin Membenci Krishna

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x