Dibuka 25 Agustus, Pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022

- 22 Agustus 2022, 21:17 WIB
PT Kristamedia Pratama kembali menggelar pameran Indo Beauty Expo, K-Beauty Expo Indonesia
PT Kristamedia Pratama kembali menggelar pameran Indo Beauty Expo, K-Beauty Expo Indonesia /

BERITA KBB - Berdasarkan BPS, kosmetika yang termasuk dalam sektor Industri Kimia, Farmasi dan obat tradisional tumbuh 9,61% pada tahun lalu.

Kebutuhan Industri kosmetik terus meningkat, BPOM mencatat peningkatan hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah perusahaan Industri Kosmetik yang tahun lalu berjumlah 819 industri menjadi 913 industri (Juli, 2022) atau meningkat 20,6%, peningkatan di dominasi oleh UKM (83%).

Terkait hal itu, Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022 yang akan digelar secara offline.

Baca Juga: Serunya Pameran Inovasi Otomotif di Kiara Artha Park, Datang Yuk!


Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 Agustus 2022 di Jakarta International
Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.


Pameran yang diselenggarakan selama tiga hari ini akan diikuti oleh 120 perusahaan dengan 30 perusahaan di antaranya adalah para UMKM.

Para peserta yang bergabung menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan secara global.

Baca Juga: Gelar Pameran di Bali, 20 UMKM Kota Bandung Bidik Omzet Rp1,5 Miliar

Mulai dari perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk, hingga estetika.


Pameran Indo Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 yang telah diselenggarakan ke 12 kalinya digelar secara offline sehingga para pengunjung dapat bertemu secara langsung B2B dan mencari solusi terkait kebutuhan bisnis.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x