Kini Ada Asuransi Kesehatan dengan Premi Terjangkau dan Manfaat Hingga Rp60 Miliar di BCA Life

- 10 Desember 2022, 20:18 WIB
Sesi peluncuran produk BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima
Sesi peluncuran produk BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima /Istimewa/

BERITA KBB – Seiring dengan tingginya kesadaran masyarakat saat ini, berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) terjadi peningkatan pendapatan premi asuransi kesehatan di Indonesia pada Q3-2022 sebesar 21,7% (year on year) dengan total premi Rp12,07 triliun.

Angka tersebut menunjukan pertumbuhan yang signifikan dibandingkan dengan Q3-2021 yang hanya meningkat 3,4% (year on year) dari tahun 2020 dengan total premi sebesar Rp9,91 triliun.

Sejalan dengan hal itu, klaim asuransi kesehatan sepanjang tahun 2022 mencapai Rp11,47 triliun atau meningkat sebesar 35,1% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya dimana sebagian besar pembayaran klaim berasal dari klaim kesehatan perorangan.

Baca Juga: Link & Sinopsis Bintang Samudera Sabtu 10 Desember 2022: Bintang Pamit Ke Agnes Pergi Ke Lebanon, Kayla Hamil!

Hal ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan terus munculnya berbagai varian baru covid-19 serta berbagai kebutuhan perlindungan kesehatan lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan produk terbaru asuransi kesehatan, BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima.

BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima, asuransi kesehatan cashless dengan manfaat komprehensif, flexible dengan premi terjangkau untuk menambah kenyamanan proteksi Kesehatan di Indonesia.

Baca Juga: Langkah Apa Saja yang Harus Dilakukan Saat Terjadi Gempa Bumi? Simak Cara Antisipasi Untuk Penyelamatan Diri

Produk ini merupakan solusi untuk melengkapi kebutuhan jaminan kesehatan yang komprehensif dan mengikuti gaya hidup masyarakat Indonesia.

Pertumbuhan asuransi kesehatan semakin meningkat sejak masa pandemi dimana kesehatan menjadi hal utama dan terpenting yang perlu selalu dijaga.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x