Daftar Pemain FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Menangis, Cek Jadwal SCTV Rabu 8 Mei 2024 dan Link Nonton Berikut

- 8 Mei 2024, 09:55 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Yang Manis Suka Bikin Manis perdana hari ini, cek jadwal SCTV Rabu 8 Mei 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Yang Manis Suka Bikin Manis perdana hari ini, cek jadwal SCTV Rabu 8 Mei 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Aurora Films

 

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Menangis, yang bakal tayang perdana di layar kaca hari ini. Cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Rabu 8 Mei 2024 berikut lengkap dengan judul, daftar pemain, dan link nonton film televisi lainnya.

Menurut jadwal SCTV Rabu 8 Mei 2024 sebagaimana tertera pada situs Vidio, ada total lima film televisi rerun dan terbaru yang bakal hadir Rabu ini. Salah satunya adalah FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Menangis.

Daftar pemain FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Menangis garapan terbaru Aurora Film ini menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, yakni Erdin Werdrayana dan Djihan Ranti selaku PU, beserta Electra Leslie, Toby Armstrong, Alfariz, Miradz Flow, dan Renny Novita.

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan rerun FTV Siang Dibikin Salting, Malamnya Terkambing-Kambing produksi Aurora Films yang perdana 2022 lalu. Daftar pemain film televisi ini di antaranya Qausar Harta Yudana dan Amanda Salma sebagai pemain utama.

Kemudian hadir pula rerun FTV Mantan Idaman Ciwik-Ciwik yang juga dari Aurora Films premiere tahun 2022, dimainkan oleh Andi Viola dan Fauzan Nasrul, beserta Erlina Sutansyah, Monica Muller, Putri Yensari, Kania Irviana, dan Miradz Flow.

Baca Juga: Link Nonton Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-Bau Cinta, Cek Jadwal SCTV Selasa 7 Mei 2024, Ada 5 Telefilm!

Berikutnya SCTV akan menayangkan rerun FTV Mba ART Cintanya Sat Set Sat Set yang merupakan buah karya Screenplay Productions. Tayang perdana 2022 lalu, Shanice Margaretha dan Marcell Darwin menjadi pemeran utama film televisi ini.

Tidak hanya itu, bakal hadir FTV Cantik-Cantik Ora Ngapak Ora Kepenak produksi Starvision yang tayang pertama kali tahun 2023, dengan daftar pemain di antaranya Ika Diharjo dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Rabu 8 Mei 2024 berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak stasiun televisi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah