Ramalan Zodiak Mingguan 17-23 Mei 2021 untuk Leo dan Virgo: Ada yang Mengagumi, Ada Juga yang Merendahkan

- 16 Mei 2021, 19:23 WIB
Ramalan zodiak mingguan 17-23 Mei 2021 untuk Leo dan Virgo.
Ramalan zodiak mingguan 17-23 Mei 2021 untuk Leo dan Virgo. /pixabay.com/Alexas_Fotos


BERITA KBB - Ingin tahu, hal apa saja yang mungkin terjadi dengan kehidupan Anda satu minggu ke depan? Jika ya, ramalan zodiak bisa membantu memprediksinya.

Meski tingkat keakuratannya tidak seratus persen bisa jadi pegangan, tapi setidaknya hal tersebut dapat mengurangi rasa penasaran.

Zodiak Leo dan Virgo! Berikut adalah ramalan mingguan Anda, 17-23 Mei 2021 dikutip dari horoscopefriends.co.uk.

Baca Juga: Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes

Leo

Leo terkasih, Anda termasuk dalam tanda yang memiliki gairah, dinamisme, dan tekad. Di masa lalu, karakteristik itu telah memberi Anda kemenangan, jalan hidup yang signifikan, dan banyak pengalaman. 

Minggu ini, beberapa acara akan memperdalam Anda, tetapi yang lain akan memamerkan kedinamisan dan kemampuan hebat Anda. 

Semua itu seperti yang Anda pahami, tidak bisa luput dari perhatian. Akan ada orang yang mengagumi dan berdiri di samping Anda. Ada juga orang lain yang akan mencoba merendahkan Anda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mingguan 17-23 Mei 2021 untuk Gemini dan Cancer: Persoalan Masa Lalu Muncul Sebabkan Ketegangan

Anda perlu memastikan bahwa Anda meletakkan kaki dengan kuat di tanah dan lebih curiga terhadap tindakan dan kata-kata orang sekitar. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Horoscopefriends.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x