Hyundai Exter Dengan Harga Rp110 Jutaan, Jika Masuk Pasar Indonesia Suzuki Ignis Masih Jadi Pesaing Tangguh Di

- 5 Mei 2024, 10:05 WIB
Hyundai Exter
Hyundai Exter /tangakp layar hyundai india/

BERITA KBB - Hyundai India meluncurkan mobil di segmen SUV kompak bernama Exter. Hyundai Exter tersebut siap bersaing dengan Citroen C3 dan Tata Punch.

Hyundai Exter tampilanya lebih berotot, sengaja untuk merangkul pelanggan otomotif yang berjiwa muda.

Teknologi AMT juga disematkan pada Hyundai Exter besutan pabrikan india itu, dengan cerdik memasukkan paddle shifter ke dalam transmisi otomatis dasar.

Hal itu dilakukan pabrikan agar lebih menyenangkan, namun tetap mempertahankan nilai jual, dalam menawarkan kenyamanan Hyundai Exter dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Mobil Hyundai Exter dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau yakni mulai Rs599.900 atau setara Rp110 jutaan saja.

Baca Juga: Wajib Dicoba Resep Membuat Semur Daging Sapi Khas Pontianak di Rumah

Mereka yang sebelumnya ragu untuk mengadopsi teknologi otomatis yang terjangkau kini dapat tertarik pada Hyundai Exter, sehingga memperluas demografi pelanggannya.

Tetapi jika masuk pasar Indonesia, Hyunday Exter akan menghadapi pesaing tangguhnya yang sudah malang melintang di dunia otomotif Indonesia, yakni Suzuki Ignis.

Dimana mobil besutan pabrikan Jepang yang kini menjadi salah satu crossover paling terjangkau di lineup Suzuki Indonesia.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah