Nadya Puteri Berhasil Memenangkan Sorbet Sweet Challenge di Top 8 MCI Season 8, Chef Renatta: Bentuk Kurang

- 17 Juli 2021, 21:00 WIB
Nadya putri MCI season 8 Menangkan Sweet Challenge episode 14
Nadya putri MCI season 8 Menangkan Sweet Challenge episode 14 /Instagram @nadya.mci8/

BERITA KBB- Peserta Top 8 MasterChef Indonesia Season 8 Nadya Puteri berhasil memenangkan sorbet sweet challenge pada episode 14, Sabtu 17 Juli 2021. Bahkan, dessert Nadya Puteri ini mendapatkan penilaian positif dari salah satu juri yakni Chef Renatta.

Dengan kemenangan ini, maka Nadya Puteri telah memenangkan 3 kali pressure test dan 2 kali di challenge. Pada challenge kali ini, Chef Renatta memuji keseluruhan sorbet milik Nadya Puteri, meski masih memiliki kekurangan.

Menurut Chef Renatta untuk rasa dan tekstur sorbet sudah baik. Hanya saja dari segi bentuk kurang. Apalagi, dari sisi penyajian dimana Nadya Puteri menghadirkan cake di dalam dessert tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Pedoman Pelaksanaan Idul Adha 1442 Hijriah

"Flavour yes ini very good, tekstur yes is very good, bentuk kurang. Bentuk masih ke dalam konsepnya. Harusnya disini sorbet adalah bintangnya bukan ada cake. Tapi secara keseluruhan ini baik," tutur Chef Renatta.

Menanggapi kemenangan Nadya Puteri sejumlah netizen memberikan selamat maupun penilaiannya di instagram resmi MasterChef Indonesia Season 8 yakni @masterchefina.

Menurut @ grupmabar_quizz, ekspedisi makanan Nadya kurang. Sebab, sorbet kecil miliknya itu harus digabung dengan garnish-garnish yang cukup banyak.

Baca Juga: Ini Dia Pedoman Pelaksanaan Idul Adha 1442 Hijriah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah