Kumpulan Nama Bayi Perempuan Berasal Dari Orang-orang Terdekat Rasulullah

- 1 Maret 2022, 12:27 WIB
Ilustrasi- nama bayi perempuan Islami, yang lahir di bulan Maret, bermakana indah, seperti lautan surgawi hingga disayangi banyak orang.
Ilustrasi- nama bayi perempuan Islami, yang lahir di bulan Maret, bermakana indah, seperti lautan surgawi hingga disayangi banyak orang. /pixabay.com/id/users/nastya_gepp-3773230

 

BERITA KBB-Nama merupakan doa yang disematkan orang tua untuk setiap anak-anaknya. Karena itu, kita tidak bisa sembarang memilih nama untuk anak.

Memberi nama anak yang bagus adalah doa yang baik untuk di kemudian hari.

Nama pada anak mengandung doa. Tentunya orang tua ingin nama anak mengandung arti yang baik agar selalu sehat dan panjang umur.

Baca Juga: PPKM Level 4 Di Pulau Jawa Bertambah 3 Daerah, Berikut Selengkapnya

Baca Juga: Mendapat Perlawanan Sengit Dari Ukraina, Rusia Siap Menembakan Rudal Hipersonik Kinzhal, Senjata Pamungkas

Kumpulan nama bayi perempuan ini terinspirasi dari orang-orang di sekeliling Nabi Muhammad SAW. Berikut deretan nama bayi perempuan Islami yang disukai Rasulullah.

Nama bayi perempuan yang diambil dari nama orang-orang di sekeliling Rasul ini memiliki makna yang baik dan indah. Seperti nama Aisyah yang merupakan istri Rasul bermakna wanita pemberani.

Ada juga nama Aminah yang merupakan ibu dari Nabi Muhammad SAW. Nama Aminah memiliki makna wanita yang setia, baik dan dapat dipercaya. Ada juga nama anak Rasul, Fatimah yang bermakna wanita baik budinya dan penyabar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah